Hore! Street Race Hadir di Meikarta Bekasi Hari Ini, Ada UMKM hingga Konser

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 12:45 WIB
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Musim ketiga ajang balapan liar secara resmi atau Sreet Race buatan Polda Metro Jaya kembali digelar pada hari ini kali ini berlangsung di Meikarta, Kabupaten Bekasi. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyebut acara Street Race kali ini berbeda dari sebelumnya.

"Hari ini ada Street Race. Jadi buat masyarakat umum kita buka Street Race di Meikarta dengan sajian yang lebih berbeda," kata Irjen Fadil kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/6/2022).

Jenderal polisi bintang dua itu menyebut Street Race kali ini berbeda dengan dua musim sebelumnya. Pasalnya, ada sajian khusus seperti UMKM hingga konser yang disajikan untuk masyarakat.

"Ada UMKM, ada sedikit konser untuk menampung energi anak-anak muda supaya mereka ada saluran kreatifitas," beber Fadil.

Baca Juga: Street Race Polda Metro Bakal Digelar di Meikarta, Jalurnya 400 Meter

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebut Street Race di Meikarta akan berlangsung selama dua hari yaitu pada hari ini dan besok. Sambodo sendiri membeberkan satu bintang tamu yang akan mengisi konser hari ini.

"Street Race ketiga di Meikarta tanggal 18 dan 19  ini akan ada konser musik, ada Souljah, ada bintang tamu lainnya kemudian ada UMKM termasuk pasar jongkok untuk penjualan sparepart dan lain-lain," papar Sambodo.

Seperti diketahui, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sebelumnya membuat program untuk mewadahi pelaku-pelaku balap liar di ibu kota. Program bernama Street Race ini dibuat disejumlah wilayah baik di Jakarta maupun di wilayah penyangga Jakarta.

Lokasi Street Race yang sudah ada yakni di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Belum lama ini, Polda Metro Jaya juga membuka Street Race di BSD, Tangerang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X