Nenek 85 Tahun Ini Ingin Cari Cinta Lagi Usai Pisah dengan Pacarnya yang Berusia 39 Tahun

- Kamis, 8 Juli 2021 | 19:27 WIB
Nenek ini ingin mencari pacar lagi. (Photo/Instagram/@hattitudes1)
Nenek ini ingin mencari pacar lagi. (Photo/Instagram/@hattitudes1)

Apa yang Anda bayangkan akan Anda lakukan setelah Anda berusia 85 tahun? Tentunya Anda tidak ingin menjalani kehidupan yang membosankan.

Tapi seorang janda cerai berusia 85 tahun dan nenek yang cantik, bernama Hattie Retroage dari New York mencari cinta di situs kencan Bumble setelah dia putus dengan mantan pacarnya yang berusia 39 tahun.

Dia bersumpah untuk hanya berkencan dengan pria yang lebih muda setelah pernikahannya gagal ketika dia berusia 48 tahun.

"Saya tidak berkencan dengan siapa pun sekarang. Akan diposting di Bumble, karena beberapa teman telah bertemu pria di sana. Saya akan mulai berkencan lagi sekarang karena saya bisa intim, dan menikmati bercinta lagi (pada usia 85!) Saya senang bahwa gaya seks saya mengubah arus Bukan hanya pria tua yang menikmati wanita muda - kami mengubah arus!" katanya dilansir dari The Sun, Kamis (8/7/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hattitudes (@hattitudes1)

Hattie biasa pergi berkencan di Tinder tiga kali seminggu, namun, aplikasinya diblokir. Dia tidak dipaksa untuk mencoba aplikasi kencan baru.

Baca juga: Gudang Pembuat Obat Ilegal 100 Ribu Butir Digrebek, Produksi Pil Putih Bertulis 'LL'

Nenek yang suka bersenang-senang ini berpisah dari mantan suaminya pada tahun 1984, kemudian di usia 50-an, karena dia merasa suaminya tidak bekerja cukup keras untuk menyekolahkan anak-anaknya ke perguruan tinggi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hattitudes (@hattitudes1)

Dia adalah ibu dua anak, yang memiliki tiga cucu, mantan penari dan sekarang bekerja sebagai pelatih kehidupan dan penulis. Sebelumnya, dia pernah muncul di acara Channel 5 Age Gap Love dengan mantan kekasihnya John pada tahun 2018.

"Saya berhenti melihat John setelah penampilan Age Gap Love Tampa TV kami. Pokoknya menyenangkan," katanya.

Dia pernah memasang iklan di surat kabar yang mengatakan dia ingin berkencan dengan pria di bawah 35 tahun dan langsung dibombardir dengan permintaan.

Dia telah sangat terbuka tentang kehidupan seks dan kehidupan kencan dan telah menyebutkan bagaimana pria seusianya tidak bisa menyenangkan dia di tempat tidur karena mereka "tidak mahir memberikan wanita orgasme".

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X