Biadab, Pria Ini Pegang Area Sensitif Wanita saat Tarawih di Masjid, Tuai Kecaman Netizen

- Selasa, 20 April 2021 | 19:42 WIB
Pria pegang area sensitif wanita saat salat tarawih di masjid (Facebook/Siti Wulan Dari)
Pria pegang area sensitif wanita saat salat tarawih di masjid (Facebook/Siti Wulan Dari)

Seorang pria terekam kamera amatir saat melakukan tindak pelecehan seksual terhadap seorang wanita saat tengah melakukan salat tarawih berjamaah di masjid. 

Dalam video yang beredar di media sosial itu, awalnya tampak seorang pria mengenakan kemeja berwarna pink dan sarung kotak-kotak serta peci, mendekati jamaah wanita yang sedang salat tarawih.

Tiba-tiba saat jamaah wanita itu sedang dalam posisi sujud, pria itu melakukan tindak pelecehan dengan memegang bagian bokong salah satu jamaah wanita.

Setelah melakukan tindakan tak senonohnya itu, pria itu lantas tertawa ke temannya yang merekam kejadian itu. 

"Mungkin ini Sudah  Memenuhi Unsur Sebagai Pelecehan Seksual, Dan Penistaan Agama Kepada Org Yang Lagi Beribadah," tulis keterangan pada video tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Facebook Siti Wulan Dari, Selasa (20/4/2021).

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti dimana kejadian itu terjadi. Namun yang pasti, video tersebut pun viral dan menuai beragam komentar negatif dari para netizen.

"Kurang ajar," komentar Susanto.

"Tolong pak polisi jangan diam aja ini pelecehan seksual apalagi orang sholat menyangkut masa depan anak muda," komentar Muzanni Zain.

"BIADAB," komentar Adi Das.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X