Pesan untuk Edy Rahmayadi, Aktivis Bagikan 100 Porsi Martabak di Hari Anti Korupsi

- Kamis, 9 Desember 2021 | 14:35 WIB
Aksi bagi-bagi martabak oleh aktivis anti korupsi di depan Kantor Gubernur Sumut Jalan P Diponegoro Medan, Kamis (9/12). (ANTARA/Andika Syahputra)
Aksi bagi-bagi martabak oleh aktivis anti korupsi di depan Kantor Gubernur Sumut Jalan P Diponegoro Medan, Kamis (9/12). (ANTARA/Andika Syahputra)

Dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi, Aktivis anti korupsi bagikan 100 porsi martabak gratis saat menggelar aksi di depan Kantor Gubernur Sumut, Jalan P Diponegoro Medan, Kamis (9/12/2021). 

Pimpinan aksi, Indra Mingka menyampaikan, pihaknya yang berkumpul dalam Harkordia ini berkomitmen dan mendukung pemberantasan tindak pidana korupsi

"Pesan kita kepada pak gubernur Sumut (Edy Rahmayadi), selamat hari anti korupsi, semoga kita bisa melangkah bersama dalam memberantas korupsi, menuju sumut yang bermartabat," kata Indra pada wartawan, seperti yang dikutip Indozone dari Antara, Kamis, (9/12/2021). 

Selain itu, dia katakan, pihaknya juga mendeklarasikan  Koalisi Perlawanan Korupsi (KPK) RI. Hal tersebut untuk mendorong agar ranking kedua Sumut Provinsi terkorup bisa diturunkan. 

"Nomor dua itu bisa turun ke lima dan juga harus gak ada. Jadi dia terus berinovasi. Dan kemudian berupaya menekan tindak pidana korupsi ini serendah-rendah," ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala Inspektorat Sumut, Lasro Marbun yang hadir dalam aksi itu mengaku bangga dan menerima pernyataan yang disampaikan oleh sejumlah elemen masyarakat. 

Dia mengatakan, aksi ini merupakan gambaran bentuk perhatian semua pihak terhadap pentingnya tata pemerintahan yang baik. 

"Dan ini merupakan peringatan bagi kami, Pemprov Sumut terus mengoreksi diri dan terus berkinerja memperbaiki korupsi. Mudah-mudahan kita bisa tingkatkan," ujarnya.  

Artikel Menarik Lainnya:

 

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X