Sadis! Satu Keluarga Jadi Korban Tabrak Lari di Jakpus, Polisi Turun Tangan

- Senin, 18 Oktober 2021 | 13:01 WIB
Ilustrasi penendara motor jadi korban kecelakaan (Pixabay)
Ilustrasi penendara motor jadi korban kecelakaan (Pixabay)

Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini tejadi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat semalam. WIB Satu keluarga dikabarkan menjadi korban tabrak lari.

Insiden itu sendiri terjadi di daerah Jalan HBR Motik, Landas Pacu Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu, 17 Oktober 2021 malam. Korban kala itu tengah mengendarai sepeda motor namun ditabrak oleh sebuah minibus.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta menyebut pelaku usai menabrak korban langsung melarikan diri. Nomor kendaraan atau pelat nomor pelaku disebut polisi belum diketahui.

"Kendaraan minibus nomor polisi yang tidak diketahui kabur," kata Purwanta dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (18/10/2021).

Purwanta menyebut korban yang mengendarai sepeda motor membonceng tiga anggota keluarganya. Akibatnya, para korban mengalami luka-luka.

"Korban Al Fikri Setianto mengalami luka di bagian kaki kiri lecet. Tiga (orang) yang dibonceng sudah diperbolehkan pulang ke rumah," ungkap Purwanta. 

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga masih mencari pelaku penabrakan dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X