Kumpul Bareng Keluarga dan Kerabat di Hari Ulang Tahun, Megawati Nyanyi Lagu My Way

- Senin, 23 Januari 2023 | 17:47 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri rayakan hari ulang tahun bersama keluarga dan kerabatnya. (Dok PDIP).
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri rayakan hari ulang tahun bersama keluarga dan kerabatnya. (Dok PDIP).

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (Ketum PDIP) sekaligus Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-76 pada hari ini Senin (23/1/2023). 

Putri Megawati yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan, ulang tahun sang ibu dirayakan secara sederhana dengan mengundang keluarga inti dan kerabat terdekat. 

“Acaranya sederhana hanya makan-makan kemudian sedikit ada hiburan nyanyi dari kita untuk kita, untuk menghibur jadi tidak ada apa-apa,” kata Puan di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Baca Juga : Megawati Tegas Tolak Pembangunan Bandara Bali Utara, Ini Alasannya

Puan bersyukur, Megawati di usianya yang 76 tahun masih terlihat sehat dan menjadi teladan bagi anak-anak dan keluarganya.

“Kami sekeluarga mensyukuri alhamdulillah bahwa ibu mega masih diberikan kesehatan, masih bisa berikan kami contoh dan jadi panutan bagi kita semua,” tuturnya. 

Baca Juga: Megawati: Pak Jokowi Tanpa PDI Perjuangan, Kasihan Dah

-
Ketua DPP PDIP Puan Maharani. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin).

Puan mengungkapkan, ada momen spesial pada perayaan ulang tahun sang ibu hari ini. Dia menyebut, Megawati sempat menyanyikan sebuah lagu yang membuat suasana riang gembira. 

“Momen spesialnya tadi Ibu Mega Alhamdulillah tadi keliatan segar, sehat dan nyanyi untuk kita dan kita gembira,” tutur Puan. 

Puan menyebut, Megawati menyanyikan sebuah lagu berjudul My Way. Diketahui, lagu tersebut dipopulerkan oleh Frank Sinatra.

“Lagunya My Way,” ungkap Puan.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X