Anjing Husky Ini Cuma Diam dan Tidur Meski Terjadi Perampokan di Toko Perhiasan Majikan

- Kamis, 25 Februari 2021 | 17:27 WIB
Anjing ini tetap diam dan tidur meski terjadi perampokan di toko majikan. (Photo/Facebook/????????? ??????????????????)
Anjing ini tetap diam dan tidur meski terjadi perampokan di toko majikan. (Photo/Facebook/????????? ??????????????????)

Bagi sebagian orang, tidur adalah prioritas utama mereka dan mereka pasti tidak ingin ada orang yang mengganggu istirahat mereka yang damai.

Namun, belakangan ini viral sebuah unggahan yang menceritakan seekor anjing berjenis Husky di Thailand sangat percaya dengan prinsip tidurnya. Bahkan anjing itu hanya diam meski terjadi perampokan di toko emas majikannya.

Dalam video yang beredar, anjing penjaga kecil terlihat sedang tidur siang ketika tiba-tiba seorang perampok datang ke toko perhiasan dengan membawa senjata. Sepanjang 30 detik perampokan, anjing itu hanya bergerak sedikit dalam tidurnya untuk menyesuaikan posisi kakinya. Selain itu, dia tetap tertidur lelap.

Baca juga: Paket dari Perusahaan Kurir Ini Ditemukan Dibuang di Tempat Sampah, Ada yang Dibungkus

Meski begitu, toko tersebut juga mengklarifikasi bahwa ini bukan perampokan sungguhan tetapi perampokan yang dilakukan untuk studi kasus. "Perampok bersenjata" sebenarnya adalah polisi berpakaian preman dengan pistol mainan.

Dilansir dari laman Bored Panda, Kamis (25/2/2021), pemilik toko yang bernama Worawut menceritakan bahwa anjing berjenis husky yang bernama Lucky itu cukup akrab dengan polisi yang berperan sebagai perampok karena ia akan berpatroli di daerah tersebut setiap hari. Worawut yakin Lucky tidak segan-segan beraksi jika benar-benar terjadi perampokan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X