Jadi Korban Pemerkosaan, Wanita Ini Gigit Lidah Pelaku Saat Dicium, Lalu Remas Kelaminnya

- Selasa, 23 Februari 2021 | 17:31 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. (photo/Ilustrasi/INDOZONE)
Ilustrasi pemerkosaan. (photo/Ilustrasi/INDOZONE)

Seorang wanita berinsial K (23) di Palembang, Sumatera Selatan menjadi korban pemerkosaan. Namun untungnya wanita selamat usai memberikan perlawanan.

Kejadian ini berawal saat ia baru saja selesai salat subuh di rumahnya di Sematang Borang Palembang. Kala itu, adik dan orang tuanya pergi ke pasar. Sementara menunggu pagi, wanita ini pun tiduran di kamarnya.

Namun, tiba-tiba saja seorang pria langsung menindih badannya. Ia juga dicekik dan wajahnya diciumi secara paksa. Tak ingin kehormatannya direnggut begitu saja, ia langsung memberikan perlawanan.

Walau sempat kalah tenaga, wanita ini tak menyerah begitu saja. Ketika kesempatan itu datang, ia pun langsung menggigit lidah pelaku ketika diciumi. Tak hanya itu, ia juga meremas kuat kemaluan pelaku.

Pelaku yang tak menyangka dengan serangan itu langsung kabur lewat jendela kamar adik korban.

Terkait kejadian ini, K pun mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan.

"Saya sedang tidur di kamar sendirian, tiba-tiba ada yang menindih dan mencekik leher lalu mencium paksa. Saya gigit lidahnya dan pencet kelaminnya," ujar korban saat membuat laporan. 

Petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Panit II Ipda Martono mengatakan laporan langsung diserahkan ke Unit PPA Satreskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Laporan sudah diterima dan diteruskan ke Unit PPA Satreskrim,” katanya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X