Merasa Tak Berdosa, Ayah Bejat Hamili Anaknya yang Masih SD di Samping Istrinya saat Tidur

- Minggu, 28 Juni 2020 | 11:41 WIB
Ayah bejat hamili anaknya yang masih SD hingga hamil 7 bulan. (Foto: Istimewa)
Ayah bejat hamili anaknya yang masih SD hingga hamil 7 bulan. (Foto: Istimewa)

Sebuah video pengakuan seorang ayah yang telah menyetubuhi anak tirinya yang masih SD kelas 6 hingga hamil 7 bulan, viral di media sosial. Tidak diketahui identitas pria jahanam tersebut serta di mana lokasi kejadiannya.

Dalam video yang beredar, pria tersebut tampak santai menyampaikan pengakuannya seperti tak merasa berdosa. Tidak tampak raut penyesalan apalagi sedih dari wajahnya. 

Dengan entengnya dia menceritakan kalau dia sudah berkali-kali menyetubuhi anaknya itu hingga hamil. Mirisnya lagi, dia mengaku memperkosa anaknya saat tidur, persis di samping istrinya.

Dia mengaku meniduri anaknya karena gelap mata sepulang bekerja karena pengaruh minuman beralkohol. Dia bilang semua anggota keluarga tidur dalam keadaan telanjang karena sumuk.

"Pertama tengah malam, jamnya gak tahu karena saya gak nengok jam. Jadi kepengin awak sama orang rumah. Jadi karena panas, sumuk, semua tidurnya telanjang. Gak pakai celana dalam. Paling pake selimut," ujarnya.

Para perangkat desa yang menanyai tidak percaya kalau dia hanya menyetubuhi anak tirinya tiga kali. Apalagi, pria tersebut mengaku anaknya tidak perawan saat pertama kali diperkosanya.

Salah satu hal yang paling mencurigakan adalah pengakuannya yang mengatakan kalau istrinya tidak tahu saat dia menyetubuhi anak tirinya padahal mereka tidur di atas kasur yang sama.

"Ingat-ingat lagi, mungkin lebih. Terakhir berhubungan gak ingat. Bapak tolong jujur. Karena kami ini ingin menyelamatkan bapak dari amuk warga," ujar salah seorang anggota Babinsa yang menanyainya.

Sepanjang interogasi dalam video berdurasi 12 menit tersebut, ayah bejat itu berkali-kali memberi jawaban yang berbeda-beda.

"Waktu itu sudah malam. Aku minum kamput (minuman beralkohol cap Kambing Putih). Aku melakukannya karena minum itu," katanya.

Tampak dalam video, pria tersebut diinterogasi oleh beberapa orang yang terdiri dari perangkat desa, Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan Bintara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas).

Selama diinterogasi, pria tersebut memberikan jawaban yang berbelit-belit dan berubah-ubah, membuat para perangkat desa curiga. Dia mengaku memperkosa anaknya dalam pengaruh minuman beralkohol. Awalnya dia mengaku kalau waktu itu istrinya dan anak tirinya tidur dalam keadaan berpakaian. 

Namun, setelah ditanyai lagi, dia mengaku kalau saat itu istri dan anak tirinya tidur dalam keadaan telanjang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X