Pilu Suami Bu Kades, Rela Gadaikan SK PNS untuk Biayai Istrinya Nyalon, Malah Diselingkuhi

- Rabu, 24 Maret 2021 | 20:17 WIB
Eko Martono dan Rini Kusmayati (Istimewa)
Eko Martono dan Rini Kusmayati (Istimewa)

Suami Bu Kades Wotgalih, Eko Martono (38) yang menggerebek istrinya, Rini Kusmayati (38) berselingkuh dengan staf desa di di dalam kamar tanpa busana, kini menguak fakta baru. 

Ayah dari dua anak ini mengungkap perjuangannya ketika mendukung Rini saat mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Wotgalih. 

Eko yang berprofesi sebagai PNS staf tata usaha di salah satu SMP yang ada di Kecamatan Nguling itu, memberikan dukungan penuh baik moral maupun material kepada istrinya.

Ia bahkan sampai rela menjaminkan SK PNS-nya untuk meminjam uang ke bank sebesar 150 juta, untuk membiayai pencalonan Rini. 

Akibatnya gaji PNS yang diterima Eko tiap bulannya hanya sebesar Rp400 ribu, karena harus membayar angsuran ke bank. 

Perjuangan Eko itu pun membawa keuntungan dan berhasil membawa Rini terpilih menjadi Kades Wotgalih, dan dilantik pada 31 Desember 2019 lalu. 

Namun belum genap enam bulan setelah menjabat sebagai kepala desa, Eko mengaku perlakuan istrinya perlahan berubah terhadapnya. 

Rini tidak lagi ada memberikan keharmonisan dan memperlihatkan gelagat seperti seperti berselingkuh.

Dan ternyata kecurigaan Eko itu pun terungkap dengan Rini yang ketahuan berselingkuh dengan Salam (35), yang tak lain adalah bawahannya di kantor desa.

Seperti yang diketahui, suami Bu Kades Wotgalih, yakni Eko Martono membongkar dugaan perselingkuhan Rini dengan Salam, Minggu (21/3/2021).

Ketika itu, Eko membuntuti Rini yang keluar seorang diri dengan menggunakan sepeda motor dan berhenti di depan sebuah rumah yang ada di Dusun Bendungan, Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Rini kemudian masuk ke dalam rumah itu, dan mengunci pintunya dari dalam. 

Sementara itu, Eko yang semakin curiga dengan istrinya lantas memanggil warga sekitar dan mendobrak pintu rumah tersebut. 

Benar saja, Rini dan Salam ditemukan dengan keadaan tanpa busana saat sedang berada di dalam kamar rumah tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X