Heboh Istri Terima Kasih ke Pelakor yang Rebut Suaminya, Netizen: Cuma Bisa Nahan Ketawa

- Sabtu, 11 Juli 2020 | 14:02 WIB
Istri berterima kasih kepada pelakor yang rebut suaminya. (Facebook/Whan Cepriet's Colacolla)
Istri berterima kasih kepada pelakor yang rebut suaminya. (Facebook/Whan Cepriet's Colacolla)

Baru-baru ini media sosial digemparkan dengan unggahan seorang istri yang berterima kasih kepada pelakor karena sudah merebut suaminya. Pasalnya, dia jadi mengetahui sifat suami yang sedang ditinggalkan sesaat saat harus merantau kerja di Hong Kong.

"Aku berterima kasih banyak sama pelakor, karenamu aku jadi tau sifat asli suamiku seperti itu," tulis pemiliki akun Facebook Whan Cepriet's Colacolla.

Whan mengaku jika saat ini sedang bekerja di Hong Kong dengan tujuan agar kehidupan keluarganya membaik. Tapi, ternyata suami yang ada di Indonesia justru selingkuh dengan pelakor janda anak dua

Dia pun mengaku sudah ikhlas melepas suaminya untuk pelakor yang sudah dua anak itu. Dalam postingannya Whan pun mengucapkan salam perpisahan "say good bye."

"Sudah aku ikhlaskan dan maafin kalian berdua, semoga kalian berjodoh sehat wal afiat dan panjang umur. Karena prinsip hidupku, apapun keselahan suami/kejelekan sikap suami sllu aku maafin terkecuali PERSELINGKUHAN," tuturnya.

Netizen yang melihat postingan tersebut malah merasa kesal. Bukannya melampiaskan kemarahannya kepada pelakor, netizen justru kesal kepada suaminya yang dianggap bodoh meninggalkan istri cantik untuk mendapat pelakor seperti itu.

"Itu mah suaminya super² goblok .. ud untung di kasih yang rapih malah nyari yg blansak model gitu .. ampun² Pinter dikit lah," komentar akun @AriskaRiska.

"Wong lanang goblok.. Ora iso bedakne barang bagus.. Tapi terahno selerane wong iki enek seng senenh gedi enek seng seneng cilik tapi seken. . Haha lek aku terehne i like slim and so sexy," timpal akun @Zidny Rofiq.

"Udah mba ikhlasin, sedekahin aja kasiaann, mbak cantik ko bisa dapet yg lebih pasti. Suami mba ga salah, pengkhianat emang cocok sama pelakor, tunggu aja nanti juga karma nyamperin mereka sampe hancur," sahut akun @Yuli Sri Rahayu.

"Sudah bisa dipastikan,, Suaminya cari perempuan lain bukan karena kamu kurang cantik, kurang sabar, kurang pintar cari duit. Tapi karena kurang goyangan ranjang..wkwkwkw gak kuat buat nahan
Udah kebelet ena ena," celetuk akun @Lustika Layla. 

"Cuma bs nahan ketawa,klo mang benar mungkin suaminya punya libido yg sangat luarrrr binasa," pungkas akun @Daffa.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X