9 Tahun Pacaran, Pasangan Ini Gagal Tunangan Gegara Si Pria Penuh Sandiwara

- Sabtu, 18 Juli 2020 | 09:50 WIB
9 tahun pacaran, pasangan ini gagal tunangan. (TikTok/@dinijolanda94)
9 tahun pacaran, pasangan ini gagal tunangan. (TikTok/@dinijolanda94)

Setelah 9 tahun berpacaran, pasangan ini justru gagal membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Namun, rencana pertunangan yang sudah disiapkan secara matang gagal karena si pria dianggap penuh sandiwara.

Kreator Dini Jolanda membuat video di TikTok bernuansa kesedihan karena rencana pertunangannya dengan sang kekasih batal digelar. Dalam videonya, Dini memberitahu jika sudah 9 tahun berpacaran dan tahun ini rencananya akan menggelar acara pertunangan.

Semua sudah disiapkan dengan matang, mulai dari dekorasi ruangan, menjahit khusus baju tunangan hingga membeli baju untuk keperluan penikahan. Namun, semua rencana tersebut pupus karena si pria dianggap selalu bersandiwara dan sering jalan dengan wanita lain alias selingkuh.

"Bikin nya sambil nangis #fyp," tulis Dini Jolanda di TikTok miliknya @dinijolanda94.

Dini menceritakan, H-4 atau empat hari sebelum acara pertunangan sang kekasih jalan sama orang lain. Hal ini ternyata sudah sering dilakukan si pria dan Dini mengaku sudah tak bisa memaafkannya lagi.

"Hatiku hancur, orang yang aku fikir benar-benar sayang ternyata semuanya cuma sandiwara. Aku batalin semuanya, selamat bahagia buat kamu," tutur Dini.

@dinijolanda94

???? bikin nya sambil nangis #fyp

? Surrender - Natalie Taylor

Keputusan Dini membatalkan pertunangan karena si pria yang penuh sandiwara dan tidak serius tersebut mendapat dukungan dari netizen. Mereka menyatakan, keputusan Dini sudah benar.

"Keputusan yg tepat mb. Orang selingkuh itu susah sembuhnya. Pkirkan kebahagiaanmu yg slama berpuluh tahun kdepan akan hidup dg nya," komentar akun Olf.

"Berati Tuhan masih menyanyangi mbak dengan menunjukannya. Semangat dan sukses, pasti ada jodoh yg lebih baik...," sahut akun Alfian Dagung.

"Hal 'yang udah sering dia lakuin', aku tau mbak pasti fikir dia akan berubah, tapi disaat mau nikahin ternyata dia masih sama. semangat kak," tutur Nurina Pangestika.

"Iya, dri awal pcran emng ska selingkuh, tapi sllu aku maafin, smpai bertahan 9 th, ku fikir karna udah mau serius dia berubah, ternyata ga sma skli," jawab Dini.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X