Cara Unik Dosen Kerjai Mahasiswa yang Datang Telat

- Selasa, 15 Oktober 2019 | 12:16 WIB
screenshoot/Twitter/@fakhrulaimann_
screenshoot/Twitter/@fakhrulaimann_

Bukan menjadi hal yang baru jika mahasiswa datang terlambat di salah satu mata kuliah di kampusnya. Mulai dari bangun kesiangan, terjebak macet dan berbagai macam alasan lainnya.

Kalau sudah begini, biasanya para dosen yang mengajar tidak akan memberikan izin untuk masuk ke kelas dan mengikuti kuliah.

Namun seorang dosen di Malaysia memiliki cara unik untuk membuat mahasiswanya yang datang telat jera.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter fakhrulaimann_, memperlihatkan seorang dosen yang sedang mengajar di depan mahasiswanya.

-
screenshoot/Twitter/@fakhrulaimann_

Tak berapa lama, masuklah dua orang mahasiswa yang datang terlambat lewat pintu di bagian belakang. Bukannya marah, bapak dosen berbaju biru ini justru memberikan sindiran pada mereka dengan mengucapkan "Selamat karena akhirnya berhasil masuk".

Tak hanya itu, ia juga meminta mahasiswa lainnya memberikan tepuk tangan atas "prestasi" dua mahasiswa ini. Ia juga sempat menyebutkan nama kedua mahasiswa itu.

Lucunya, setelah dua mahasiswa ini duduk, dosen itu langsung membubarkan kelas dan mengatakan bahwa semua mahasiswa bisa pulang. Mendengar perkataan dosen yang langsung membubarkan kelas, dua mahasiswa tersebut langsung diam dengan wajah kebingungan menatap mahasiswa lainnya yang tertawa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X