Mencuri Dompet, 2 Perampok Ini Diikat dan Wajahnya Dilukis Mirip Joker oleh Warga

- Senin, 29 November 2021 | 11:07 WIB
Perampok di Meksiko yang ditangkap warga. (Foto/Twitter via Mail Online)
Perampok di Meksiko yang ditangkap warga. (Foto/Twitter via Mail Online)

Aksi main hakim sendiri terhadap 2 perampok diduga dilakukan oleh warga di wilayah Rio Bravo, Meksiko.

2 perampok itu dipaksa berdiri dan diikat pada sebuah tiang di jalanan dekat perbatasan dengan Texas, Amerika Serikat (AS).

Keduanya diikat, serta wajahnya dilukis seperti tokoh ikonik musuh dari Batman, Joker.

Dikutip dari Daily Star, Senin (29/11), 2 perampok tersebut merupakan seorang pria serta wanita yang diketahui bernama Luz Magaly.

Dalam rekaman yang beredar luas, pria tersebut mengaku kalau ia adalah seorang pelaku kejahatan. Ia menyerang seorang wanita serta membawa kabur dompetnya.

“Saat ini tak ada pekerjaan dan tak ada uang. Sangat mudah bagi saya melakukan itu (merampok),” ujar si pria yang sebelumnya sempat melarikan diri usai merampok, namun kemudian berhasil ditangkap.

"Saya meminta maaf pada perempuan itu. Kepala saya sedang tidak benar.Saya sedang terpengaruh narkoba. Saya minta maaf. Tolong maafkan saya,” sambungnya.

Saat ditangkap, warga yang kesal langsung mengikat mereka di tiang. Di dada si pria dilukis dengan cat dengan kalimat 'saya pencuri'.

Sementara Luz Magaly ditulis kalimat 'seorang pencuri' di dahinya. Keduanya diikat di tiang yang sama dengan memakai isolasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X