Video Nelayan Menyelamatkan Anak Kucing yang Diduga Dibuang dari Jembatan, Kasihan!

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:22 WIB
Seekor anak kucing dibuang dari jembatan. (Photo/Facebook)
Seekor anak kucing dibuang dari jembatan. (Photo/Facebook)

Sebuah video viral memperlihatkan aksi baik hati dari seorang nelayan yang menyelamatkan seekor anak kucing kecil setelah diyakini dibuang oleh orang tak dikenal dari Jembatan Penang, Malaysia.

Dilansir dari World of Buzz, Jumat (22/10/2021), seorang pemandu wisata bernama Sobri Karim yang berusia 36 tahun menerima telepon dari seorang nelayan untuk menyelamatkan anak kucing yang dibuang.

Nelayan itu mengatakan kepadanya bahwa anak kucing hitam itu ditemukan saat dia sedang memancing di tiang 67, di bawah Jembatan Penang.

-
(Photo/Facebook)

Dia melanjutkan untuk berbagi bahwa nelayan mengklaim anak kucing itu ditemukan berenang di dekat dinding tiang setelah terlempar sekitar 20 meter dari jembatan.

-
(Photo/Facebook)

Baca juga: Curi Ternak Domba Warga, Pria di Karawang Diamuk Massa di Kubangan Air

“Nelayan yang sedang mencari ikan itu kemudian melanjutkan untuk mengangkat hewan tersebut dengan menggunakan gayung jala,” kata Karim.

“Saya langsung menuju ke lokasi ditemukannya anak kucing itu begitu saya menerima telepon, untuk membantu membawa anak kucing itu kembali ke dermaga,” tambah dia.

-
(Photo/Facebook)

Video anak kucing yang diselamatkan itu pun viral di media sosial dan banyak netizen yang memuji kebaikan nelayan atas usahanya. Karim juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka ada orang yang tega melakukan hal tersebut. - Berikut videonya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X