Pengemudi Ini Bikin Netizen Terkesan Usai Keluarkan Mobil dari Tempat Parkir yang Sempit

- Jumat, 23 Juli 2021 | 23:05 WIB
Parkir yang sempit. (Photo/YouTube)
Parkir yang sempit. (Photo/YouTube)

Mengemudi pada dasarnya tidak mudah. Dibutuhkan banyak keterampilan untuk menguasai seni dan tidak semua orang bisa membanggakan diri sebagai seorang profesional dalam hal mengemudi.

Tetapi seseorang yang tampaknya telah menyempurnakan seni ini adalah pengemudi di New York ini, yang mendapat pujian karena dengan ahli menggerakkan mobilnya keluar dari tempat parkir yang sempit dengan bantuan penumpangnya.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, seseorang bertanya kepada pria itu bagaimana caranya agar mobilnya bisa keluar dari posisi lengket.

Baca juga: Gadis 18 Tahun Meninggal dengan Tubuh Berusia 144 Tahun karena 'Penyakit Benjamin Button'

Namun, dia tampak percaya diri dan masuk ke mobilnya yang diparkir di tengah dua kendaraan di sisi jalan. Mobil pria itu hanya beberapa inci dari kendaraan yang diparkir di depan dan belakang.

"Awasi aku keluar," katanya sambil mengambil kemudi.

Dengan beberapa manuver cekatan dan kesabaran, pria itu perlahan dan mantap mengarahkan mobilnya keluar dari barisan mobil yang diparkir paralel. Ada saat-saat dia hampir menyentuh bumper mobil yang diparkir di depan dan belakang. Namun, dia menguasai ujian.

"Nah, itu adalah bakat dan kesabaran," komentar salah satu netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X