Usai 'Berkelahi', Edy dan Bobby Kompak, Edy: Keluarga Saya dan Bobby Sejak Dulu Dekat

- Sabtu, 15 Mei 2021 | 11:21 WIB
Bobby Nasution saat berkunjung ke rumah dinas Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. (Instagram/Edy Rahmyadi)
Bobby Nasution saat berkunjung ke rumah dinas Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. (Instagram/Edy Rahmyadi)

Sempat bersitegang terkait dengan lokasi karantina WNI dari luar negeri, Wali Kota Medan Bobby Nasution berkunjung ke rumah dinas Gubernur Sumut Edy Rahmayadi guna bersilaturahmai di momen lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.

Suasana pun tampak mencari, keduannya menyadari bahwa sebagai pucuk pimpinan di Sumut dan Kota Medan, tidak hanya sebagai mitra strategis namun sudah merupakan keluarga besar.

Bahkan Bobby Nasution berharap Pemko Medan bisa memperpuat sinergi dengan Pemprov Sumut.

Bobby dan Edy Rahmayadi pun kompak membagikan momen silaturahmi ke dalam akun media sosial mereka.

"Momentum Idul Fitri harus benar-benar kita jadikan sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi. Oleh karenanya, pada hari kedua lebaran ini saya beserta istri @ayanggkahiyang menjalin silaturahmi dengan Bapak @edy_rahmayadi dan keluarga di Rumah Dinas Gubernur Sumut," kata Bobby Nasution seperti yang dikutip Indozone, Sabtu (15/5/2021).

Namun karena masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19, silaturahmi tadi berjalan dengan sangat terbatas dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Seiring dengan silaturahmi ini, semoga sinergi antara Pemko Medan dan Pemprov Sumut ke depan semakin kuat. Mari terus kita perkuat silaturahmi dan kolaborasi untuk mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju, dan sejahtera," katanya.

Tau Bobby mantu Presiden Jokowi, Edy pun tak ingin berlama-lama berselisih dengan suami Kahiyang Ayu itu. Edy pun merangkul Bobby kembali.

Edy Rahmayadi bahkan secara blak-blakan menyebutkan kalau antara kedua keluarga Bobby dan keluarganya sudah sejak dulu dekat dan saling mengunjungi.

"@bobbynst beserta @ayanggkahiyang hadir ke rumah dinas. tidak hanya sekedar mitra dalam pemerintahan, tapi juga bagian dari keluarga. Jadi memang keluarga saya dengan keluarga Bobby sejak dulu dekat dan alhamdulillah sampai saat ini masih saling mengunjungi," sebut Edy Rahmayadi.

Dia pun tak lupa mengucapkan selamat lebaran kepada Bobby Nasution dan keluarganya.

"Selamat Berlebaran untuk Bobby Nasution bersama keluarga..Semoga sehat-sehat selalu dan tetap semangat mengabdi kepada masyarakat Kota Medan," kata Edy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X