Wagub DKI Sebut Warga Bodetabek Boleh Numpang di Lokasi Isolasi Terkendali Jakarta

- Rabu, 16 Februari 2022 | 14:48 WIB
Wagub DKI Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI (INDOZONE/Sarah)
Wagub DKI Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI (INDOZONE/Sarah)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa warga wilayah penyangga, yakni Bodetabek diperbolehkan untuk mendapatkan fasilitas isolasi terkendali yang disediakan pihaknya.

Menurut mantan Anggota DPR RI tersebut mengatakan fasilitas kesehatan di Jakarta akan membantu apabila warga Bodetabek kesulitan mencari tempat isolasi untuk perawatan Covid-19.

"Sebetulnya ini kan untuk kemanusiaan ya. kita enggak pernah membedakan kalau daerah mereka tidak ada atau penuh, tentu kita pasti membantu," ucapnya, Rabu (16/2/2022).

Apalagi hingga saat ini, Riza mengungkapkan, kapasitas enam lokasi isolasi yang disediakan oleh Pemprov DKI belum penuh. Masih banyak tempat tidur yang tidak terisi.

"Dari enam itu sampai sekarang banyak yang belum terpakai. Prinsipnya kita siap DKI ini terkait tempat isolasi, tidak ada masalah," terang Riza.

BACA JUGA: Tanda Pasien Omicron Sudah Sembuh dan Bebas Isolasi Mandiri

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan 6 lokasi isolasi terkendali yang diperuntukan bagi pasien Covid-19 dengan gejala ringan ataupun tanpa gejala.

Enam isolasi terkendali itu yakni Cik's Mansion, Jakarta Pusat; Graha Wisata Ragunan, Jakarta Selatan; dan Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Kemudian, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), Jakarta Selatan; Masjid Raya KH Hasyim Ashari, Jakarta Barat; serta Wisma Adhyaksa Puri Loka Jakarta Timur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X