Warga di Banjarmasin Mendadak Mendapat Teror, 3 Motor Dibakar oleh Orang Tak Dikenal

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 15:51 WIB
Teror berupa pembakaran sepeda motor dialami warga Banjarmasin Selatan, Banjarmasin, Jumat (1/10/2021) dini hari (Istimewa)
Teror berupa pembakaran sepeda motor dialami warga Banjarmasin Selatan, Banjarmasin, Jumat (1/10/2021) dini hari (Istimewa)

Warga yang tinggal di Kompleks 10, Gang Hijrah tembusan Gang Pattimura, Jalan Mantuil, Banjarmasin mendadak mendapat teror pada Jumat (1/10/2021) dini hari.

Teror itu berupa pembakaran tiga unit sepeda motor milik warga setempat yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK).

Dalam sebuah pesan berantai di Whatsapp yang dikirimkan oleh Ketua RT Kompleks 10 menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WITA.

"Mengabarkan, tepat malam tadi jam 02.00 terjadi teror pembakaran 3 sepeda motor di 2 tempat berbeda. Kompleks 10, Gang Hijrah tembusan Gang Pattimura," demikian bunyi pesan berantai dikutip Indozone melalui akun Instagram @info_kejadian_banjarmasin.

Terdapat empat titik lokasi pembakaran sepeda motor, di antaranya tiga titik di Kompleks 10 dan satu titik lainya di Gang Hijrah tembusan Gang Pattimura.

Atas kejadian itu, Ketua RT Kompleks 10 telah membuat laporan ke Polsek Banjarmasin Selatan dan sudah dilakukan olah TKP oleh polisi.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui tindakan lebih lanjut terkait kasus teror tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X