Terbongkar! Hiburan Malam Nyamar Jadi Warung Bakso di Makassar, Jual Miras ke Pengunjung

- Selasa, 25 Mei 2021 | 16:33 WIB
Petugas gabungan gerebek tempat hiburan malam yang menyamar sebagai warung bakso di Kota Makassar (Instagram/makasar_iinfo)
Petugas gabungan gerebek tempat hiburan malam yang menyamar sebagai warung bakso di Kota Makassar (Instagram/makasar_iinfo)

Petugas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, bersama petugas Satuan Tugas Pengurai Kerumunan (Satgas Raika), membongkar tempat hiburan malam yang selama ini menyamar sebagai warung bakso di Kota Makassar, Minggu (25/5/2021).

Berdasarkan keterangan dari Kasatpol PP Kota Makassar, Imam Hud, penggerebekan itu terjadi di salah satu warung bakso bernama 'Bang Jago' yang berada di Jalan Kajaolalido, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak petugas gabungan menggerebek bagian dalam warung bakso yang ternyata dijadikan tempat hiburan malam

Tampak sejumlah pengunjung berkerumun tanpa mematuhi prokes COVID-19. Sejumlah botol minuman keras tampak pula di atas meja pengunjung, dan mereka juga menyediakan live musik. 

Imam Hud menduga, penyamaran itu sengaja dilakukan pemilik tempat hiburan malam dan warung bakso untuk mengelabui Satgas yang setiap malamnya melakukan patroli penerapan protokol kesehatan COVID-19.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X