Wali Kota Palangka Raya Dinyatakan Positif Virus Corona

- Selasa, 28 April 2020 | 14:53 WIB
Walikota Palangka Raya Fairid Naparin (Instagram/@fairidnaparin)
Walikota Palangka Raya Fairid Naparin (Instagram/@fairidnaparin)

Wali Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Fairid Naparin positif terjangkit virus corona Covid-19.

"Setelah hasil swab pertama negatif, hasil tes kedua dinyatakan positif. Saat ini saya masih bingung harus berkata apa, tetapi kondisi saya sehat tanpa ada sakit apapun," kata Fairid di Palangka Raya, Senin malam.

Fairid mengaku baru mengetahui hasil pemeriksaan swab kedua pada Senin (27/4/2020) sore. Dia mengaku selama ini sama sekali tidak ada tanda-tanda atau gejala yang mengarah ke COVID-19.

Selama ini kondisinya sehat dan tidak pilek, batuk serta demam. Sampai saat ini setelah dinyatakan positif virus corona, kondisinya sehat dan baik-baik saja.

"Alhamdulillah sampai saat ini sehat serta kondisi saya baik saja. Saat ini masih dipersiapkan ruangan di rumah sakit dan saat ini sudah isolasi. Insya Allah semua akan baik-baik saja dan mohon doanya ya," kata Kepala Daerah termuda di Provinsi Kalimantan Tengah ini.

Fairid mengaku sedih dengan kenyataan tersebut karena saat ini banyak masyarakat Kota Palangka Raya yang membutuhkan pertolongan dalam menghadapi persoalan COVID-19 ini.

"Saya sangat sedih dengan kondisi seperti ini sebenarnya, apalagi masyarakat banyak membutuhkan pertolongan. Apalagi saya dan instansi terkait sudah menyusun dan memiliki agenda untuk penanganan COVID-19 bersama tim," kata Fairid.

Meski sempat terpukul, Fairid kini sudah menerima kondisi tersebut dengan lapang dada, terlebih setelah mendengar nasihat dari orangtua dan kerabat.

"Doakan saja cepat sembuh kembali dan in syaa Allah pemerintah tetap hadir di tengah tengah masyarakat. Mohon maaf saya tidak bisa membalas satu per satu pertanyaan dan terima kasih atas doa serta dukungannya," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X