Viral Sekumpulan Gadis di Sumbar Asyik Joget TikTok di Masjid, Netizen: Astaghfirullah!

- Minggu, 7 Februari 2021 | 09:33 WIB
Gadis joget TikTok di masjid. (Tangkapan layar)
Gadis joget TikTok di masjid. (Tangkapan layar)

Sebuah video memperlihatkan empat orang gadis di Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat asyik joget TikTok di sebuah masjid. Mereka melakukannya di Masjid Terapung yang baru saja diresmikan oleh Bupati.

Tidak perduli dengan orang sekitarnya, keempat wanita tersebut pede berjoget dengan mengoyang-goyangkan pinggulnya mengikuti alunan musik.

Aksi para gadis itu kemudian direkam oleh salah satu orang yang juga berada di masjid tersebut. Sementara itu, orang-orang yang melewati para gadis tersebut tampak cuek tidak menegur.

Video yang diunggah akun Instagram @pesisir.selatan ini pun viral dan menuai kecaman dari publik.

Baca juga: Viral Adegan Ibu Pulih dari Kritis Karena Anak Joget TikTok, DPR: Tak Etis!

Aksi wanita yang joget TikTok di rumah ibadah tersebut dinilai tidak pantas. Masjid seharusnya digunakan untuk beribadah, bukan dijadikan tempat untuk membuat konten TikTok.

"Astaghfirullahaladzim ya Allah SWT.. Apo koo itu mesjid tempat ibadah sholat,, bukan tempat bergoyang-goyang untuk tiktok kantuik laii jaleh dek kau upiak banun pakak badak. Beko tibo bancano alam yang dasyat baru tobat kau upiak banun pakak badak. Mangundang bencana se kau mah upiak banun pakak badak," kata @captivac_randy_putra_pratama.

"Masih banyak t4 lain untuk buek tik tok... Manga harus d situ," kata @mega_elisandi.

"Mesjid Terapung 'samudera ilahi' ternoda oleh uni-uni tik tok.. Nauzubillah. Mesjid itu dipake buat ibadah uni-uni. ini malah dipake buat Tik Tok, tinggakatkan rasa malu sma Allah, Dirumah Allah @pesisir.selatan," kata @lisnaturidha18.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X