Kisahkan Tentang Pelakor dan Putrinya Meninggal, Erlita Dewi Malah Dapat Komentar Toxic?

- Jumat, 2 April 2021 | 09:30 WIB
Erlita Dewi bersama anak-anaknya. (Facebook/Erlita Dewi), Screenshoot akun Facebook yang komentar tentang netizen nyinyir. (Facebook/Fissilmi Hamida).
Erlita Dewi bersama anak-anaknya. (Facebook/Erlita Dewi), Screenshoot akun Facebook yang komentar tentang netizen nyinyir. (Facebook/Fissilmi Hamida).

Nama Erlita Dewi mencuri perhatian netizen setelah postingannya viral di medsos terkait isu pelakor dan putri sulungnya yang meninggal dunia 29 Maret 2021 lalu. Namun, setelah kasus tersebut naik, ia malah dapat komentar toxic dari netizen yang kontra akan kisahnya.

Hal ini dibagikan akun Facebook milik Fissilmi Hamida yang geram melihat netizen lain malah menyudutkan Erlita Dewi dengan komentar pedas. 

"Video (ngomel) ini sengaja aku buat untuk mengomentari  komentar toxic saat ada orang lain terkena musibah. Kasus ,bak Erlita pun ikut kena getah.  Entah sudah berapa banyak komentar toxic yang aku hapus dari tadi dan akun komentatornya langsung tak blokir," tulis akun tersebut.

"Iya, komentar-komentar toxic sejenis ini: "YA NGAPAIN NUNGGU SEKARANG BARU LAPOR SANA SINI? KENAPA NGGAK DARI DULU?"
"YA ELAH DIBIKIN SUSAH SENDIRI SIH. KAN TINGGAL DATENG AJA KE SEKOLAH ANAKNYA TERUS DIEM-DIEM KETEMUAN."
"YA KENAPA HARUS TINGGAL DI BEDA PULAU? KAN BISA CARI KERJA DI KOTA YANG SAMA BIAR DEKET ANAKNYA." 
"MAKANYA DULU JANGAN CERAI. HARUSNYA BERTAHAN DEMI ANAK," tulis akun tersebut.

Tentunya, akun yang sempat ikut memention Hotman Paris dalam kasus Erlita Dewi untuk terlibat tersebut merasa geram dengan tingkah netizen seperti itu.

-
Screenshoot status Mimi Hamidah yang membela Erlita Dewi. (Facebook/Fishilmi Hamidah).

Baca Juga: Tampang Pemuda Pembacok Ayah Kandung, Pura-pura Lupa Ingatan Ketika Diinterogasi Polisi

Seperti yang diketahui, Erlita menikah dengan Agung Wahyudi Rahardjo yang merupakan pemimpin sebuah bank besar. Dari pernikahan tersebut keduanya memiliki empat orang anak. Namun rumah tangga keduanya berakhir perceraian setelah sang suami dekat dengan teman Erlita sendiri bernama Linda Wijaya.

Pasca perceraian tersebut, mantan suami Erlita menikahi Linda Wijaya pada 22 Juni 2019 lalu di Surabaya. Hak asuh anak tersebut justru jatuh di tangan mantan suami dan istri barunya.

Pasca perceraian, Erlita sulit menemui anak-anaknya lantaran jalur komunikasi seluruhnya ditutup oleh mantan suaminya. Tercatat ia hanya tiga kali bertemu anaknya selama tiga tahun tersebut. 

Sampai akhirnya, ia dapat kabar bahwa anak sulungnya telah meninggal dunia yang kemudian dibagikan di medsos miliknya. Netizne pun membagikan kisah pilu tersebut, bahkan Hotman Paris tertarik untuk terlibat di hak asuh perwalian anak tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X