Pacaran 7 Tahun Tak Jodoh, Wanita Ini Nyanyi di Pernikahan Mantan Kekasih, Bikin Sedih

- Kamis, 4 Maret 2021 | 08:50 WIB
Wanita bernyanyi di pernikahan mantan pacar viral (Tiktok)
Wanita bernyanyi di pernikahan mantan pacar viral (Tiktok)

Sepasang kekasih harus ikhlas jika jalinan asmara yang dijalani tidak berakhir di pernikahan. Seperti kisah wanita yang diunggah oleh akun Tiktok @niaagr_ hingga akhirnya viral di Tiktok.

Dalam video itu dijelaskan, wanita tersebut sudah berpacaran selama 7 tahun dengan seorang pria namun rupanya keduanya tidak berjodoh. Orangtua si wanita tidak merestui hubungan anaknya dengan pria tersebut. Hingga akhirnya pria tersebut menikah dengan wanita lain.

Baca juga: Cowok Datang ke Nikahan Mantan Kekasih, Wajah Pengantin Pria Jadi Sorotan

Ia pun diundang hadir di pernikahan oleh mantan pacarnya. Nampak sepasang pengantin mengenakan pakaian adat serba merah dan emas. Ia pun akhirnya datang ke pernikahan mantannya dan disambut oleh keluarga mantan kekasihnya.

Ibu kandung mantannya pun langsung memeluknya dan mendoakan agar ia bisa selalu bahagia. Ia pun berusaha untuk tegar saat menghadiri pernikahan tersebut, meski hatinya rapuh.

Bahkan kakak kandung mantannya menyuruh untuk foto bersama dengan pengantin, namun ia menolak karena menjaga perasaan pasangan mantannya. 

Baca juga: Gemar Makan Mie Instan dan Serba Pedas, Remaja Dilarikan ke RS, Ini yang Terjadi

Ia pun diminta untuk nyanyi di panggung hiburan dalam pernikahan tersebut. Hingga akhirnya ia menyanyikan lagu 'Ku Lepas dengan Ikhlas' dari Lesti Kejora.

Ia pun menyanyikan bait demi bait dari atas panggung. Para netizen pun ikut nyesek dan sedih melihat wanita itu yang berusaha tegar.

"Ya Allah pasti sakit," kata seorang netizen.

"Sedih banget waktu dengar nyanyiannya," timpal yang lain.

"Tegar banget kakaknya," kata netizen lainnya.

"Ya Allah sedih sekali. Sabar ya mbak semoga yang terbaik menghampiri," kata netizen mendoakan.

@niiaagr_

kisah nyata dari kakak kuu???? #fypdongggggggg #berada #fyp #kisahnyata #fyp?

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X