Suami Ini Ceraikan Istrinya Gegara KB Suntik, Kok Tega Ya!

- Jumat, 4 September 2020 | 11:33 WIB
Suami ceraikan istri gegara suntik KB. (Instagram/@mak_inpoh)
Suami ceraikan istri gegara suntik KB. (Instagram/@mak_inpoh)

Sebuah pengalaman kurang mengenakan dialami seorang istri karena harus menerima kenyataan diceraikan suaminya gegara suntik KB. Bagaimana ceritanya.

"Cerai karena KB 3Bulan. Serem yaaa judulnya, ini cerita temen saya, semoga ada manfaat yang bisa diambil ya. Cerita ini untuk yang sudah menikah," tulis Nana Risnawati Herdiana dalam Komunitas Bisa Menulis yang diunggah akun Instagram mak_inpoh.

-
Suami ceraikan istri gegara suntik KB. (Instagram/@mak_inpoh)

Dalam unggahan tersebut, Nana menceritakan kisah temannya bernama Dina (25) yang sedang menikmati indahnya menjadi seorang ibu. Sudah 10 bulan semenjak kelahiran pertamanya, dia awalnya merasa menjadi istri paling beruntung di dunia.

"Bagaimana tidak? Suamiku selalu membantu pekerjaan rumah, menjaga bayiku, tidak pernah merepotkanku dan mengabulkan segala yang aku inginkan," cerita Dina.

Dina pun menuturkan, setiap pagi sebelum berangkat kerja, suaminya selalu merapikan dapur, sarapan makanan yang dibelinya sendiri dari luar, sesekali menyuapinya dan selalu menyediakan teh hangat untuknya. Bahkan, sang suami selalu menyediakan cemilan agar jika merasa lapar, Dina tak perlu ke luar rumah.

"Aku merasa suamiku sangat mencintaiku dan ini wujud cintanya karena aku telah melahirkan seorang bayi untuknya. Tiap malam aku begadang dan suamiku selalu menemaniku terjaga," tuturnya.

"Aku tidak diperkenankan untuk memasak, jika ia pulang kerja ia akan membawa makanan yang ia beli untuk makan malamnya atay memasak mie instan sendrii. Sungguh suamiku yang terbaik," sambung Dina dalam cerita yang ditulis Nana.

-
Suami ceraikan istri gegara suntik KB. (Instagram/@mak_inpoh)

Namun, sempat terlintas dalam pikirannya, tiap malam suami hanya memeluknya dan tidak pernah meminta Dina berhubungan badan. Dia coba berfikir positif, suaminya memahami kondisinya yang sangat trauma dengan bekas jahitan usai melahirkan.

Kemudian, Dina menceritakan jadwal haid yang sangat tidak beraturan setelah menggunakan KB suntik 3 bulan juga menjadi alasan suaminya mengerti sehingga tak mengajaknya berhubungan badan.

"Setiap bulan aku hanya mengeluarkan sedikit flek haid di CDku 2-3 hari lalu hilang. Dan 2 hari setelahnya muncul kembali. Lalu hilang lagi. Ini menjengkelkan! Tapi suamiku tidak mengeluhkan hal ini selama ini," urainya.

-
Suami ceraikan istri gegara suntik KB. (Instagram/@mak_inpoh)

Hingga suatu hari, suaminya seolah ingin meminta melakukan hubungan badan kepadanya. Namun, gagal setelah si suami tahu jika Dina sedang keluar flek haid.

"Suamiku mencumbuku manja dan aku tahu arahnya kemana, tapi suamiku seketika pergi begitu saja ketika ia lihat di CD ku ada flek haid lagi. Ia tak menggerutu hanya pergi dan aku tak tahu kapan ia kembali karena aku langsung tertidur," kenang Dina.

Keesokan paginya, Dina melihat suami sibuk mempersiapkan segala hal seperti biasa. Bedanya, si suami tanpa pamit kepadanya langsung pergi menaiki sepeda motor.

"Kesibukanku mengurus bayi membuatku tak sempat menghubungi suamiku lewat WA untuk menanyakan apa yang terjadi. Degggg...HP ku bergetar dan kulihat chat dari suamiku 'Neng, kita masing-masing aja dulu ya. Kayanya abang ga bisa sama kamu kalau begini terus'," ungkap Dina terkejut.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X