Nenek Ini Sudah Pikun, Tapi Selalu Ingat untuk Kasih Uang ke Cucunya

- Kamis, 27 Agustus 2020 | 23:25 WIB
Nenek ini sudah pikun, tapi selalu ingat memberi uang ke cucunya. (TikTok/@syeaja)
Nenek ini sudah pikun, tapi selalu ingat memberi uang ke cucunya. (TikTok/@syeaja)

Video seorang nenek yang sudah pikun viral di media sosial. Meski sudah sangat tua dan pikun, tapi nenek tersebut selalu ingat untuk memberikan uang kepada cucunya.

Kreatort TikTok Sharon Nathania dengan akun @syeaja membagikan sebuah video kondisi neneknya yang sudah sangat renta dan pikun. Sang nenek sudah tak bisa bicara dan hanya mampu menggerakan tangannya sebagai bahasa isyarat.

"Ini omaku, dia udah pikun dan ga bisa ngomong cuma bisa gerakin tangan. Tiba-tiba dia ajak ngomong terus tepuk-tepuk perut dia," tutur Sharon di TikToknya.

Sebagai cucu, Sharon berusaha untuk mengerti bahasa isyarat sang nenek lewat gerakan tangannya. Ternyata, sang nenek ingin meberikannya uang.

"Ini aku yang berusaha ngertiin omongan nenek aku. Ternyata dia mau kasih uang ke cucu-cucunya," kata Sharon.

Sharon menjelaskan, ternyata sang nenek tak lupa untuk selalu meberikan uang saat melihat cucu-cucunya. Hal itu, biasa dilakukan sang nenek sebelum tak bisa ngomong dan pikun. 

"Dari dulu selalu kasih uang sebelum ga bisa ngomong dan lupa. Ternyata dia tetap ga lupa ngasih uang. Dan dia juga ga lupa nominal yang dia kasih. Pas ditanya dikasih 50 ribu, satu apa dua, dia bilang dua," urai Sharon.

Dia berdoa, semoga neneknya selalu sehat. Sharon juga berdua untuk para pengikutnya di TikTok yang masih mempunyai nenek semoga diberi kesehatan terus.

"Semoga oma aku dan kalian juga sehat terus," doa Sharon.

@syeaja

Semoga oma kalian sehat terus yaa ?????? #nenek

? original sound - mincii7 - mincii7

Netizen yang melihat video tersebut pun terharu dan mendoakan agar nenek dari Sharon sehat terus. Banyak dari mereka yang rindu dengan sosok neneknya.

"Sehat sehat ya Omaa," komentar Kellycourneyy.

"Sama banget baru aja kemaren Nenek aku panggil ke kamar dia, dia mau kasih uang. Pas dikasih, dikasih 10 rb. Ngek penting nominal, tapi terharu," sahut Steven Wang.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X