Mobil Strada Milik Pengusaha Karet Hangus Ditabrak Kereta Api di Prabumulih

- Kamis, 2 Juli 2020 | 11:47 WIB
Warga melihat mobil Strada yang ditabrak kereta api di Prabumulih. (Foto: Istimewa)
Warga melihat mobil Strada yang ditabrak kereta api di Prabumulih. (Foto: Istimewa)

Sebuah mobil Mitsubishi Strada CR warna hitam dengan nomor polisi BG 9343 TB terpental sejauh 6 meter dan hangus terbakar usai ditabrak kereta api batu bara rangkaian panjang (Babaranjang) yang melintas di lintasan rel di Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Rabu (1/7/2020).

Beruntung, tiga orang dalam mobil tersebut, termasuk si pengemudi, selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Menurut keterangan warga sekitar, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.35 WIB ketika tak banyak orang yang melintas di lokasi kejadian, dekat Stasiun Kompresor Gas Cambai milik Pertamina di Distrik Prabumulih.

"Tiba-tiba terdengar suara hantaman keras sekali. Saya langsung keluar rumah melihat mobil itu terbakar. Orannya keluar dari mobil, selamat tiga-tiganya," ujar warga yang tak mau disebutkan namanya.

Hendra (42), sang pengemudi mobil tersebut mengaku tidak menyadari kalau ada kereta api yang melintas dari arah kanan mobilnya ketika dia melintas. 

"Kami maksudnya tadi mau ke pasar kota (Prabumulih). Saya gak tahu kalau ada kereta yang lewat," kata pria yang merupakan pengusaha karet tersebut.

Untungnya, hanya bodi depan mobil yang tersambar kereta sehingga Hendra dan dua rekannya, Yuni (31) dan Wulan (21), tidak sampai celaka parah. Mereka dibawa ke rumah sakit pemerintah setempat untuk mendapatkan perawatan.

Begitu tertabrak, warga sekitar langsung berkerumun menyelamatkan mereka. Sementara mobil mereka terbalik dan kondisinya parah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X