Suami Terjerat Pelakor, Istri Sah Tidak Dinafkahi hingga Habis Dihajar Suami, Jahat Banget

- Kamis, 12 November 2020 | 15:26 WIB
Istri alami KDRT saat mengetahui suami selingkuh viral (Tiktok)
Istri alami KDRT saat mengetahui suami selingkuh viral (Tiktok)

Kisah pilu harus dirasakan oleh wanita pemilik akun Tiktok @bintari.1. Dalam videonya yang viral di Tiktok ia menceritakan, pernikahannya tersebut sudah dikaruniani seorang anak laki-laki yang pintar dan lucu.

Namun sayangnya, kebahagiaan rumah tangga tersebut tidak berlangsung lama. Sang suami kedapatan selingkuh dengan wanita lain. Sejak saat itu si suami tidak pernah memberikan nafkah istri dan anaknya. Hingga akhirnya ia berjuang sendiri untuk menghidupi kebutuhan anaknya.

Baca juga: Suami Kegep Selingkuh, Simpan Nomor HP Selingkuhan dengan Nama Tukang AC

Bahkan, saat suami kegep selingkuh dengan wanita lain, ia justru yang mendapat kekerasan fisik dari suaminya. Pria itu memukulnya dan membenturkan kepalanya ke tembok. Tak sampai di situ, suaminya juga mengurungnya di dalam kamar agar ia tidak bisa pergi kemana-mana.

Nampak dalam video itu, foto-foto istri dengan kening biru dan kaki-kakinya juga turut biru akibat penganiayaan dari suaminya. Setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut, ia pun memutuskan untuk bercerai dari suaminya.

"Pelakor sampai mendatangi saya dan meminta saya meninggalkan suami," katanya.

Meski hidup sebagai single parent, ia yakin bisa menghidupi dan membesarkan anaknya. Ia pun yakin akan bahagia kedepannya bersama putra semata wayangnya.

Baca juga: Janjian Ketemu Cowok Kenalan di Tinder, Cewek Cantik Ini Pulang-pulang Nangis dan Murung

"Sedih tentunya pasti, tapi saya yakin hukum alam masih berlaku dan aku masih mempunyai harta yang berharga yang selalu nguatin aku yaitu anak," katanya.  

 

Artikel menarik lainnya

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X