Disebut Ingin Rebut Partai, Moeldoko Ngaku Tidak Tahu Perkembangan Internal Demokrat

- Kamis, 25 Februari 2021 | 22:21 WIB
Kepala Staf Presiden Moeldoko (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Kepala Staf Presiden Moeldoko (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mengaku tidak mengetahui perkembangan internal Partai Demokrat dalam 3 hingga 4 pekan belakangan.

Seperti dilansir Antara, hal tersebut disampaikan Moeldoko saat dimintai tanggapannya atas pernyataan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyebut dirinya akan merebut Partai Demokrat tanpa sepengetahuan Presiden Jokowi.

"Memang belum selesai Demokrat? Saya enggak ngikutin, ya. Begini, ya, saya selama ini bekerja. Berikutnya juga, kebetulan saya punya acara pernikahan putri saya yang terakhir sehingga 3 minggu terakhir saya sibuk urus itu, 4 minggu terakhir ini," kata Moeldoko di Jakarta, Kamis (25/2/2021).

BACA JUGA: SBY Yakin Nama-nama Menteri Jokowi Hanya Dicatut untuk Isu Kudeta Partai Demokrat

Moeldoko berharap tidak ada pihak-pihak yang menekan dirinya mengenai hal tersebut.

"Janganlah menekan-nekan saya, saya diam. Jangan menekan. Saya ingin ingatkan semuanya, saya ingatkan, karena saya bisa, sangat mungkin melakukan, apa itu, langkah-langkah yang saya yakini," ujar Moeldoko yang juga Kepala Staf Kepresidenan itu.

Moeldoko menegaskan tidak mengetahui situasi yang terjadi. Dikatakan pula bahwa dirinya memiliki hak dan dapat melakukan hal-hal yang diyakini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X