Pengumuman CPNS di Sumut: 2 Formasi di Pemkab Labuhanbatu Utara Kosong, Ini Penyebabnya

- Jumat, 30 Oktober 2020 | 16:25 WIB
Kantor Bupati Labuhanbatu Utara di Aek Kanopan. (Google Maps)
Kantor Bupati Labuhanbatu Utara di Aek Kanopan. (Google Maps)

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melalui Bupati telah mengumumkan hasil akhir seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Labura tahun 2019, Jumat (30/10).

Ada sebanyak 179 CPNS yang bersiap mengisi formasi jabatan di lingkungan Pemkab Labura. Namun, ada dua formasi jabatan lainnya yang dinyatakan kosong.

Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Labura, Susi Asmarani dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/10), dua formasi jabatan yang kosong itu karena peserta yang mendaftar di formasi tersebut tidak ada yang lulus secara passing grade.

Adapun dua formasi jabatan yang kosong, yakni Pengelola Pengujian Kendaraan; Pengelola Perbengkelan dan Pengujian Kendaraan Bermotor.

Selain itu, kata Susi, tidak ada peserta dari formasi lain dengan pendidikan yang sama yang dapat mengisi dua formasi yang kosong tersebut.

Sebab, untuk formasi Pengelola Pengujian Kendaraan, Pengelola Perbengkelan dan Pengujian Kendaraan Bermotor kualifikasi pendidikan peserta harus D-III Pengujian Kendaraan Bermotor.

Pengumuman hasil akhir seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Labura dapat dilihat di https://bkd.labura.go.id/pengumuman-hasil-akhir-seleksi-penerimaan-cpns-kab-labuhanbatu-utara-formasi-tahun-2019/.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X