Pria Ini Nekat Masukkan 47 Pipa Kecil ke Uretra agar Terangsang

- Sabtu, 26 Oktober 2019 | 11:49 WIB
ilustrasi/medicalnewstoday/China Press
ilustrasi/medicalnewstoday/China Press

Pria yang kini berusia 69 tahun itu beralasan bahwa hal itu dilakukannya untuk mencari rangsangan agar lebih bergairah, setelah bercerai dengan istrinya.

Mulanya, pria dari Tiongkok ini memasukkan 47 pipa plastik dari uretranya. Ia memasukkan selang plastik sepanjang 6 cm melalui penis hingga masuk ke saluran kandung kemih.

-
China Press

Alih-alih terangsang, ia justru tak dapat mengeluarkan selang tersebut dan malah susah buang air kecil. Ia kemudian memutuskan untuk pergi ke dokter dan melakukan CT Scan.

Dokter yang menangani pria ini terkejut saat melihat banyak benda asing di dalam tubuhnya. Dokter lalu memutuskan untuk dilakukan operasi pengeluaran selang plastik lewat lubang uretranya.

-
China Press

Setelah berhasil dikeluarkan, dokter melihat bahwa selang plastik tersebut telah dibakar di bagian ujungnya. Hal ini dimaksudkan untuk membuat ujung selang lebih halus sehingga mudah untuk dimasukkan.

Dokter juga mengingatkan agar pria itu tak melakukannya lagi karena bisa berakibat infeksi saluran kemih, peradangan kandung kemih, dan bahkan gagal ginjal yang mengancam jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X