Sepekan Operasi Nila 2021, Polres Jakpus Berhasil Sita 23 Kg Sabu

- Rabu, 17 November 2021 | 08:27 WIB
Konferensi pers Polres Jakpus terkait Operasi Nila 2021. (Dok. Istimewa)
Konferensi pers Polres Jakpus terkait Operasi Nila 2021. (Dok. Istimewa)

Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat berhasil membongkar tiga jaringan pemasok narkotika jenis sabu dalam Operasi Nila 2021 yang berlangsung selama satu pekan. Dari ketiga jaringan ini, Polres Jakpus berhasil menyita 23 kg sabu-sabu.

"Dari tiga sumber yang kita amankan yang pertama dari daerah Cibitung kita mengamankan 13 kg sabu, kemudian dari Pasar Minggu 5 kg sabu dan yang terakhir dari Matraman kita mengamankan 5 kilo. Jadi total 23 kilogram telah kita amankan dari ketiga sumber jaringan di Jakarta Pusat,” kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Setyo dalam konferensi pers di Polres Jakpus, Selasa (16/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Narkoba Polres Metro Jakpus, Kompol Indrawienny Panji Yoga menyebut dalam rangkaian kasus ini, pihaknya berhasil menciduk empat orang tersangka. Mereka antara lain berinisial AWLD (30) yang ditangkap di TKP Cibitung, BM (45) dan NE (45) dari TKP Matraman, serta GGL (32) dari TKP Pasar Minggu.

BACA JUGA: Demi Menjaga Citra Baik, Warga Diimbau Tak Nonton WSBK Mandalika dari Atas Pohon & Bukit

Lebih jauh Panji menegaskan pihaknya akan terus memberantas peredaran narkotika di kawasan Jakpus. Pihaknya disebutnya juga akan memutus peredaran narkoba yang masuk ke wilayah Jakpus.

"Polres Jakpus akan terus memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya dan akan terus memantau jalur-jalur masuknya terutama ke wilayah Jakarta Pusat. Kami juga terus melakukan pengembangan, kami meminta bantuan dari rekan-rekan agar kami dapat terus memberantas narkoba khususnya di wilayah Jakarta Pusat," pungkas Panji.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X