Edan, Saking Laparnya Pria Ini Lempar Batu ke Tukang Bubur Ayam Karena Kelamaan Ngantri!

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 21:31 WIB
ASN Ngamuk karena Kelaparan. (Instagram/@manaberita)
ASN Ngamuk karena Kelaparan. (Instagram/@manaberita)

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mengamuk karena kelaparan. Saking merasa kelaparannya, pria yang mengaku ASN di Lampung itu mengamuk kepada tukang Bubur Ayam pada Kamis (12/8/2021).

Ia bahkan melemparkan batu ke gerobak bubur ayam tersebut sambil mengoceh kesal.

Video viral itu pun diunggah di media sosial Instagram @manaberita, dalam aksinya pria tersebut ia tampak marah-marah sambil memegang ponselnya seakan sedang merekam aksi marah-marahnya tersebut.

Pria yang mengaku ASN itu pun mengancam tukang bubur ayam yang ada di sekitar Musem Lampung tersebut.

"Allahu Akbar, hanya membela rakyat kecil dibilang pecundang dibilang perusak negara Allahu Akbar!" kata seorang pria yang merekam aksinya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Berdasarkan keterangan video tersebut, Royan, salah satu saksi mata mengatakan, pria tersebut semula memesan bubur ayam. Namun dikarenakan pelayanannya lama, pria itu langsung marah-marah dan menggebrak meja bubur ayam tersebut.

"Awalnya dia memesan bubur ayam, karena pelayanannya lama, dia langsung marah dan menggebrak meja. Sangking kerasnya, sampai kuah bubur saya tumpah karena gebrakannya," ungkap Royan.

Dalam video itu pun seorang pria mengejeknya jika kelakuan seorang ASN sangatlah tidak pantas. Mendengar hal tersebut pria itu semakin marah dan mengambil batu hingga melemparnya kepada perekam kamera tersebut.

"Lah si abang kok nimpuk sih, kok nimpuk? Gue laporin lu, masa seorang ASN kek begitu sih?" ucap pria perekam video tersebut.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X