Waduh! Tiga Remaja Ini Gasak Jaket & Celana Dalam dari Jemuran Warga, Ambil yang Bermerek

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 14:28 WIB
Remaja terekam CCTV curi jaket dan celana dalam di Kemayoran (Instagram/merekamjakarta)
Remaja terekam CCTV curi jaket dan celana dalam di Kemayoran (Instagram/merekamjakarta)

Kamera CCTV merekam aksi pencurian yang dilakukan tiga remaja laki-laki di sebuah rumah di Jalan Cempaka Baru Tengah, RT 005 RW 08, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/8/2021) sekitar pukul 00.55 WIB.

Dalam rekaman CCTV, awalnya ketiga remaja itu tampak memeriksa kondisi sekitar rumah. Setelah dirasa aman, mereka pun melakukan aksinya dengan mencuri pakaian dari jemuran salah satu warga.

Mereka mengambil tiga buah jaket serta celana dalam yang bermerek dan meninggal sejumlah pakaian jelek. 

Berdasarkan pengakuan korban, Hendri Triyadi (32), ketiga remaja itu mengambil jaket miliknya bermerek Adidas, Weekend Offender, dan Uniqlo. Akibat kejadian itu, ia pun mengalami kerugian sekitar Rp1,2 juta. 

Setelah berhasil melakukan aksinya, ketiga remaja itu terlihat santai berjalan sambil membawa jaket hasil curiannya melarikan diri.

Hendri pun berharap semoga pelaku dapat segera tertangkap agar tidak ada lagi kejadian yang sama sepertinya terulang kembali.

"Saya sih minta ke depannya itu pelaku cepat tertangkap aja," kata Hendri, seperti dikutip Indozone melalui akun @merekamjakarta, Minggu (15/8/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X