Geger Penemuan Celana Dalam Wanita dan Siput Air di Dalam Tanah, Diduga untuk Santet

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 18:11 WIB
Celana dalam wanita dan siput air (Instagram/@memomedsos)
Celana dalam wanita dan siput air (Instagram/@memomedsos)

Media sosial digegerkan oleh penemuan celana dalam wanita berwarna merah muda yang dibalut kain berwarna putih di dalam tanah. Diduga benda tersebut digunakan untuk santet.

Dalam video yang beredar sejumlah pria berusaha mengambil kain berwarna putih di bawah paving block. Kain tersebut tertanam dalam di tanah.

Saat mereka membuka ikatan kain tersebut, gulungan kain lainnya jatuh di tanah. Lantaran penasaran, mereka pun akhirnya membuka gulungan kain kecil tersebut.

-
Tangkapan layar Instagram/@memomedsos

Betapa terkejutnya sejumlah pria saat melihat isi di dalam kain itu. Terdapat celana dalam wanita berwarna merah muda yang tergulung rapi. Celana dalam tersebut digunting sehingga tidak berbentuk selayaknya celana dalam pada umumnya.

Tak sampai di situ saja, di dalam gulungan celana dalam terdapat plastik lainnya. Saat dibuka, tampak siput air berwarna gelap.

-
Tangkapan layar Instagram/@memomedsos

Melalui keterangan unggahan, diduga kain putih berisi celana dalam dan siput dimasukkan ke dalam tanah untuk ritual demi mencelakai orang lain. Sejumlah pria itu mengambil kain itu agar tidak ada yang terkena santet.

"Ya Robb lndungi lah tim kam d sa'at mmbantu sesama hamba mu kami sekluarga cumak menjalankan aman dari mu ya robb...rahayu rahayu," tulisan di keterangan video yang dilihat Indozone, Kamis (26/8/2021).

Video tersebut beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @memomedsos. Netizen yang melihat unggahan itu memberikan berbagai komentar.

"Sereem banget sih," komentar @lussy_wahyudi.

"Trimakasih mas mas nya berarti kalian sudah bsa menyelamat kan orang yg akan d santet itu dgn membongkar isi ilmu santet nya," komentar @alfarizyajeng14.

"Macam macam cara menyakiti org lain terutama santet," komentar @denamartana.

-
Tangkapan layar Instagram/@memomedsos

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X