Diduga Mengantuk, Mobil Wanita Ini Nyungsep ke Persawahan di Banyuwangi

- Minggu, 7 November 2021 | 12:59 WIB
Mobil nyungsep ke area persawahan di Banyuwangi (Instagram/banyuwangi_hitss)
Mobil nyungsep ke area persawahan di Banyuwangi (Instagram/banyuwangi_hitss)

Sebuah mobil jenis Honda Jazz berwarna kuning nyungsep ke area persawahan di Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (6/11/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, mobil tidak mengalami kerusakan, melainkan beberapa sawah yang rusak karena terlindas mobil tersebut.

Tampak pula seorang wanita pengendara berdiri di samping mobilnya bersama seorang polisi. Sementara itu, beberapa warga lain ramai menonton kejadian itu dari pinggir sawah. 

-
Instagram/banyuwangi_hitss

Berdasarkan keterangan dari warga, diduga mobil itu nyungsep ke persawahan dikarenakan wanita itu mengantuk dan tidak konsentrasi saat mengemudikan mobilnya. Hingga kemudian hilang kendali dan masuk ke persawahan. 

"Diduga berkendara dalam kondisi mengantuk, mobil ini masuk ke area persawahan," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Minggu (7/11/2021).

Warga yang melihat kejadian itu pun langsung melapor ke Polsek Rogojampi dan akan segera dilakukan pengecekan. 

Kronologi Kejadian

Sementara itu, Kompol Sudarsono yang membenarkan kejadian tersebut mengatakan, mobil tersebut dikendarai seorang wanita, berinisial MK (45 tahun) asal Blimbingsari, Banyuwangi

Adapun kronologi kejadian bermula saat mengemudi MK melaju dari arah selatan Tegalwero, Desa Blimbingsari akan menuju ke utara yakni Karanganyar Desa Karangbendo.

Sesampainya di TKP, pengemudi MK lalu membenahi dashboard mobilnya. Namun, pada saat itu MK kurang berkonsentrasi, hingga tangannya menarik setir mobil sampai keluar jalur dan masuk ke area persawahan dengan menginjak gas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X