Orang Tua di China Ingin Suntikkan Anaknya dengan 'Darah Ayam' untuk Jadikan Mereka Super

- Rabu, 15 September 2021 | 22:55 WIB
Suntikkan darah ayam, istilah yang dipakai orang tua di China. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Suntikkan darah ayam, istilah yang dipakai orang tua di China. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Dunia memang penuh dengan persaingan dan banyak orang tua yang tentunya ingin memberikan 'bantuan' tambahan untuk anak-anak mereka agar mencapai kesuksesan hidup.

Namun, para orang tua di China belum lama ini membawa 'bantuan' tersebut menjadi hal yang cukup aneh. Sebab, para orang tua di sana menyuntikkan anak-anak mereka dengan 'darah ayam' agar membuat mereka menjadi 'super kid'.

Sementara itu, konsep 'darah ayam' memang bukanlah sesuatu yang baru di China. Fenomena itu juga dijadikan sebagai pengobatan yang belum terbukti tapi dikatakan sangat bermanfaat pada tahun 1950-an.

-
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Baca juga: Random Video Bikin Ngakak, Tretan Muslim Terima Challange Wajah Ditabrak Jendela

Dilansir dari India Times, Rabu (15/9/2021), hal tersebut karena orang-orang telah percaya darah ayam segar akan merangsan energi dan orang-orang di sana menggunakannya sebagai solusi melawan berbagai penyakit seperti kanker, infertilitas, kebotakan, dll.

-
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Di sisi lain, antusiasme untuk mencoba pengobatan tersebut tidak memudar selama bertahun-tahun dan istilah itu tetap digunakan sehari-hari. Bahkan telah menjadi tren di zaman sekarang dengan tujuan untuk diberikan kepada anak-anak muda dari orang tua China kelas menengah yang anak-anaknya diharapkan mendapatkan yang terbaik untuk berhasil hidup.

Dengan begitu, suntikan 'darah ayam' tersebut dipercaya dapat meningkatkan hiperaktif yang akan membantu anak-anak agar bisa berprestasi secara luas di bidang akademik maupun di bidang olahraga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X