Polisi Selidiki Penemuan Jasad Bayi di Pinggir Pantai Kepulauan Seribu dalam Plastik Merah

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:07 WIB
Penemuan jasad bayi berusia 5 bulan di Kep. Seribu. (Dok. Humas Polda Metro Jaya).
Penemuan jasad bayi berusia 5 bulan di Kep. Seribu. (Dok. Humas Polda Metro Jaya).

Warga Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu, Jakarta digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi di dalam plastik yang diperkirakan masih berusia lima bulan. Pihak kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut penemuan itu terjadi pada Selasa, 26 Oktober sekitar pukul 14.30 WIB siang kemarin. Warga menemukan jasad bayi dibungkus dalam plastik berwarna merah.

"TKP penemuannya di pinggir pantai belakang rumah, Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara," kata Kombes Yusri kepada Indozone, Rabu (27/10/2021).

Penemuan ini bermula saat pemilik rumah tengah bersih-bersih dan menemukan benda mencurigakan. Ketika dibuka ternyata jasad bayi.

Baca Juga: Wagub DKI Sebut Tak Ada Peningkatan Jumlah Pasien Anak yang Alami Pneumonia

"Ibu Suebah memanggil suaminya, Bapak Diman untuk memastikan isi dari kantong plastik tersebut. Setelah dilihat oleh bapak Diman ternyata isi dalam kantong adalah janin bayi diperkirakan berusia lima sampai enam bulan," papar Yusri.

Warga setempat pun langsung melaporkan temuan tersebut ke kantor polisi. Kombes Yusri menyebut pihaknya saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Tindakan yang dilakukan melaksanakan penyelidikan, sidik hingga tuntas," pungkas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X