Sembunyikan Uang dari Istrinya, Pria Ini Malah Kena 'Karma' karena Uangnya Dimakan Tikus

- Senin, 25 Oktober 2021 | 12:27 WIB
Pria yang simpan uang di mesin dekat mbobil. (TikTok/dyfo6zku7dh6)
Pria yang simpan uang di mesin dekat mbobil. (TikTok/dyfo6zku7dh6)

Nasib apes dialami oleh seorang pria asal Thailand. Pasalnya, uang yang ia simpan di dekat mesin mobilnya itu malah rusak karena dimakan tikus.

Kejadian tersebut dibagikan oleh akun TikTok dyfo6zku7dh6. Di awal video, terlihat seorang pria dan wanita yang diduga sang istri sedang jongkok sambil menghitung uang.

-
Potret si pria saat menghitung uangnya. (TikTok/dyfo6zku7dh6)

Dilansir dari dari The Smart Local Thailand, Senin (25/10), pria yang tak disebutkan namanya itu menyembunyikan uang tunai senilai Rp19,3 juta  dari sang istri di dekat mesin mobilnya yang tersambung pada bagian bawah dashboard.

Akan tetapi, usahanya itu tetap saja ketahuan sang istri. Dan sialnya lagi, setengah lebih uangnya malah rusak karena dimakan tikus. Setidaknya, ada sekitar 3/4 bagian atau Rp 14 juta uang si pria yang tak bisa lagi terselamatkan.

Dalam video yang beredar, terlihat si pria menunjukkan letak uang yang disimpannya di mobil. Terlihat jika uang-uang itu telah robek akibat gigitan tikus.

-
Potret uang yang rusak karena digigit tikus. (TikTok/dyfo6zku7dh6)

Tikus-tikus tersebut rupanya tak hanya menggigit uangnya saja, namun juga merusak beberapa bagian mobilnya.

Seketika unggahannya itu pun menuai beragam komentar warganet. Sebagian ada yang merasa prihatin dan ada juga yang heran dengan aksinya itu.

@dyfo6zku7dh6

???????????????????????????????????????????????????????????????????? 45000???????????????35000??????????????????????????10000??????5555?

? ???????????????????????????? - ?.??'????????'??.?????'.?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X