Viral Istri Berikan Kejutan Ulang Tahun Namun Tak Direspon Suami: Sakit Tak Berdarah

- Senin, 20 Desember 2021 | 16:07 WIB
Wanita ini tak mendapat respon dari suami saat memberikan kejutan. (TikTok/c_ehem)
Wanita ini tak mendapat respon dari suami saat memberikan kejutan. (TikTok/c_ehem)

Saat seseorang yang kita sayang tengah berulang tahun, kita sebagai orang terdekat tentu ingin memberikan kejutan sesederhana memberikan kue misalnya.

Hal tersebut pun turut dilakukan wanita ini, di mana ia berniat memberikan kejutan kepada suaminya yang kala itu sedang berulang tahun.

Si wanita itu pun membelikan suaminya sebuah kue cantik, lengkap dengan lilinnya.

Usai kue dibeli, ia berniat memberikan kue itu saat suaminya pulang bekerja. Ingin momennya menjadi kenangan, ia memutuskan untuk merekam detik-detik memberikan surprise itu.

Jam menunjukkan waktunya sang suami tiba dan si wanita sudah menunggu di belakang pintu. Tak lupa, ia pun sudah menyalakan lilin yang ditancapkan di atas kue.

-
(TikTok/c_ehem)

Saat sang suami sudah berada di depan pintu, ia tampak begitu bersemangat. Tak lama, sang suami pun masuk. Ia dengan gembira memamerkan kue tersebut kepada suaminya.

Namun yang mengejutkan, sang suami tak memberikan respon apapun. Meski si wanita menyodorkan kue itu di hadapannya, namun ia berlalu begitu saja dan tak memperdulikan si wanita.

"Sakit tak berdarah," kata akun TikTok c_ehem, dikutip Senin (20/12/2021).

Sontak saja, respon sang suami yang tampak cuek itu pun ramai dikomentari warganet. Banyak di antaranya yang kasihan serta salut dengan si wanita karena ia masih bisa tersenyum meski harapan tak sesuai dengan keinginan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X