Kondisi 5 Polisi yang Tertimpa Pohon di Balai Kota DKI Jakarta, Ada yang Patah Tulang

- Kamis, 10 November 2022 | 20:13 WIB
Pohon roboh di Balai Kota DKI Jakarta (INDOZONE/Febyora Dwi Rahmayani)
Pohon roboh di Balai Kota DKI Jakarta (INDOZONE/Febyora Dwi Rahmayani)

Polres Metro Jakarta Pusat membeberkan kondisi lima anggora polisi yang tertimpa pohon di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (10/11/2022). Ada yang mengalami patah tulang.

"Ada satu (polisi) yang jarinya kayaknya mungkin patah," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin, saat dihubungi wartawan, Kamis (10/11/2022).

Sementara itu, kondisi empat anggota polisi lainnya disebut Komarudin tidak terlalu parah. Mereka hanya mengalami luka lecet akibat terkena ranting-ranting pohon.

-
Proses evakuasi pohon roboh di Balai Kota DKI Jakarta (INDOZONE/Febyora Dwi Rahmayani)

Baca Juga: Polres Jakpus Sebut 5 Polisi Jadi Korban Pohon Roboh di Balai Kota DKI Jakarta

"Hanya luka kena ranting," beber Komarudin.

Lebih jauh, Komarudin menyebut para korban saat ini masih menjalani perawatan medis. Jika luka yang diderita hanya luka ringan, korban tersebut tidak dirawat.

"Ya, lagi kita periksa dulu semuanya. Sekiranya nanti luka ringan, boleh pulang," kata Komarudin.

Diberitakan sebelumnya, sebuah pohon tumbang di area Balai Kota DKI Jakarta, sore WIB. Pohon tumbang setelah sebelumnya ada angin kencang di lokasi.

Akibat pohon roboh ini, sejumlah kendaraan yang tertimpa mengalami kerusakan ringan hingga berat. Tak hanya kendaraan, pohon tersebut juga menimpa lima anggota Polda Metro Jaya yang sebelumnya ditugaskan untuk mengawal aksi unjuk rasa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X