Viral Bocah Citayam Fashion Week Tidur di Jembatan, Wagub DKI: Mereka Ketinggalan Kereta

- Rabu, 20 Juli 2022 | 10:46 WIB
Bocah Citayam Fashion Week tidur di Jembatan penyeberangan. (Instagram/@satpolpp.dki)
Bocah Citayam Fashion Week tidur di Jembatan penyeberangan. (Instagram/@satpolpp.dki)

Setelah adanya fenomena Citayam Fashion Week digelar di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, muncul video yang memperlihatkan sejumlah remaja tidur di jembatan yang diduga di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, kemudian viral di media sosial. 

Mengenai hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan, para remaja yang tidur di sembarang tempat itu, tertinggal kereta untuk pulang ke rumahnya. 

"Anak-anak itu tertinggal, itu kan malam. Kereta itu kan jam 4 subuh sampai jam 12," ucap Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu ?(20/7/2022). 

Baca juga: Samsung Kenalkan Taman Bermain Virtual "Space Tycoon" di Roblox, Cocok buat Gen Z

Kendati demikian, politisi Partai Gerindra ini memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menertibkan para remaja itu, dan memastikan agar mereka dapat kembali ke rumah masing-masing. 

"Nanti Satpol juga saya minta ketatkan kembali sebelum jam tersebut anak anak itu sudah harus pulang kembali ke rumah masing-masing," terangnya. 

"Sehingga tidak terulang. Nanti akan kami tingkatkan patrolinya nanti satpol urusannya," tandas Riza Patria. 

Seperti diketahui sebelumnya, dalam foto yang diunggah akun (@satpolpp.dki), terlihat para remaja yang tertidur di atas jembatan di kawasan Sudirman dibangunkan oleh sejumlah petugas Satpol PP. 

"Tidur ada tempatnya, bangun ada waktunya. Ruang publik Jakarta terbuka untuk semua, Ketertiban Jakarta juga tanggung jawab semua," bunyi tulisan unggahan akun Instagram Satpol PP DKI.

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X