Lee Min Ho Tulis Puisi Manis untuk Penggemar di Momen Perayaan 14 Tahun Kariernya

- Senin, 11 Mei 2020 | 11:11 WIB
Aktor Lee Min Ho. (instagram/@actorleeminho)
Aktor Lee Min Ho. (instagram/@actorleeminho)

Aktor Korea Lee Min Ho, sudah berkarier di industri hiburan Korea Selatan selama 14 tahun. Banyak judul drama dan film yang melibatkan aktor tampan ini.

Untuk merayakan debutnya di indutsri hiburan selama 14 tahun, Lee Min Ho mengunggah sebuah video dirinya, disertai dengan unggahan puisi dan ucapan syukurnya.

Aktor Korea kelahiran 22 Juni 1987 ini mengucapkan terima kasih kepada para penggemar,  yang telah memberikan ucapan selamat kepadanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? leeminho (@actorleeminho) on

Aktor yang membintangi drama "The King: Eternal Monarch" ini mengatakan, ia sangat menghargai semua dukungan yang diberikan oleh para penggemar di setiap kariernya.

"Aku juga selalu mendukung kalian di setiap kehidupan kalian. Selalu bahagia," tulis Lee Min Ho dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Lee Min Ho juga membuatkan puisi untuk para penggemarnya berisi gombalan dan kalimat penyemangat.

"Mungkin bintang-bintang akan menghilangkan kesedihanmu. Mungkin bunga-bunga itu akan memenuhi hatimu dengan keindahannya. Mungkin harapan akan selalu menghapus air matamu. Dan lebih dari segalanya, keheningan akan membuatmu kuat," isi dari puisi yang ditulis Lee Min Ho.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X