Parah! Wanita Ini Ludahi Tombol Lift Sebelum Dimasuki Orang Lain

- Rabu, 12 Februari 2020 | 17:26 WIB
Wanita yang sengaja meludahi lift (Sreenshot)
Wanita yang sengaja meludahi lift (Sreenshot)

Di tengah kegelisahan masyarakat terkait wabah virus korona, masih ada saja ulah orang-orang yang tidak terpuji. Seperti yang dilakukan oleh wanita berikut ini.

Dia justru meludahi tombol lift, sebelum orang lain masuk ke dalamnya. Dalam video yang diunggah akun Facebook We Are Malaysians tersebut, dia terekam kamera CCTV meludahi tombol lift berkali-kali.

Pemerintah setempat sebelumnya telah menyarankan kepada warga agar menggunakan tisu terlebih dahulu, sebelum menekan tombol. Wanita ini juga melakukannya, namun setelah itu dia meludahi tombol lift.

Kemudian, dia pun memantau orang-orang masuk ke dalam lift dan menekan tombol tanpa menggunakan tisu terlebih dahulu. Namun, belum jelas apa motif wanita ini melakukan tindakan menjijikkan tersebut.

Dia juga belum pasti terinfeksi virus korona. Setelah rekaman ini viral, wanita itu langsung diamankan oleh pihak kepolisian.

Apa yang dilakukan oleh wanita ini juga pernah dilakukan oleh warga lainnya. Dalam video yang juga viral, seorang wanita berkacamata meludahi pegangan pintu apartemen.

Dilansir dari Sin Chew Daily, apartemen itu telah terinfeksi virus korona. 30 orang dikonfirmasi terinfeksi virus korona di daerah tersebut, dan beberapa sudah diisolasi.

Seorang saksi mata yang melihat tindakan wanita ini kemudian melapor kepada aparat, dan pelaku langsung diamankan. Penyelidikan masih dilakukan untuk mengetahui apakah wanita ini juga terinfeksi virus korona atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X