Mendiang Nenek Dihina, Kaesang Pangarep Beri Pesan Bijak Jadi Viral

- Jumat, 27 Maret 2020 | 13:51 WIB
Kaesang Pangarep. (Instagram/kaesangp)
Kaesang Pangarep. (Instagram/kaesangp)

Sepeninggal sang nenek untuk selama-lamanya, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep mendapatkan ujaran kebencian mengenai meninggalnya almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo.

Ujaran kebencian tersebut diketahuinya melalui akun Twitter seorang netizen dengan nama @syahdulalala. Akun itu meng-capture sebuah unggahan seorang bernama Jefsen Satria dengan berbagai cibiran mengenai meninggalnya sang nenek.

Kenapa sihh orang gak ada otaknya miris liatnya @kaesangp,” tulis akun @syahdulalala tersebut untuk memberitahu Kaesang Pangarep dengan menyertakan potongan ujaran kebencian dari Jefsen.

-
Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo (ANTARA)

Mengetahui hal tersebut, adik dari Gibran Rakabuming Raka ini tidak langsung membalasnya dengan ujaran kebencian. Kaesang justru tidak ingin hal itu dipermasalahkan.

Bahkan, Kaesang mendoakan agar Jefsen Satria tersebut selalu diberikan kesehatan, dan berharap agar almarhumah sang nenek diberikan panjatan doa.

Gak usah dipermasalahin. Doakan saja mas Jefsen tetep sehat selalu. Doakan buat eyang saya yang mendahului kita,” balas Kaesang.

Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo baru saja meninggal dunia di Rumah Sakit Tentara Slamet Riyadi Kota Solo, Jawa Tengah pada Rabu (25/3/2020), pukul 16.45 WIB dalam usia 77 tahun.

Reporter: Sarah Hutagaol


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X