Penyesalan Seorang Transgender yang Ingin Kembali ke Kelamin Aslinya

- Kamis, 5 Desember 2019 | 09:46 WIB
SWNS
SWNS

Nama Debbie Karemer (61) menjadi sorotan karena membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku menyesal telah melakukan operasi kelamin demi menjadi seorang pria. Bahkan, Debbie menyatakan ingin kembali menjadi wanita.

Debbie sendiri sudah 17 tahun hidup sebagai seorang pria dan mengubah namanya menjadi Lee. Ia memiliki jenggot dan penis. Selain itu, ia juga sudah mengangkat payudara, indung telur, saluran tuba hingga rahimnya.

-
SWNS

Ia sudah menyesali pilihannya sejak tahun 2013. Kini, Debbie benar-benar ingin kembali sebagai wanita seutuhnya. Debbie mulai mencukur jenggotnya dan mengenakan baju-baju lamanya.

-
SWNS

Ia juga berencana ingin kembali melakukan operasi kelamin menjadi perempuan dan suntik hormon estrogen untuk bisa mendapatkan sisi femininnya lagi. Debbie mengaku dirinya sering merasa sedih saat menatap cermin.

"Aku wanita, aku masih Debbie. Tapi sekarang aku tidak memiliki rambut. Aku punya jenggot dan semua tubuhku telah dimutilasi. Aku berharap bisa mengembalikan waktu dan melihat ke depan dari mimpi buruk selama 15 tahun ini," ucap Debbie.

Debbie sendiri diketahui melakukan operasi pada tahun 2004. Namun, di akhir operasi kelaminnya pada tahun 2013, Debbie mengaku menyesal dan merasa tak nyaman dengan tubuhnya yang 'baru'.

-
SWNS

Debbie mengaku bahwa dirinya adalah korban kekerasan seksual ayahnya. Ia juga sempat menikah dengan seorang pria bernama Alan sebelum berubah menjadi pria. Namun, keduanya akhirnya berpisah sejak Debbie berubah. Tapi, Debbie dan Alan masih tinggal bersama hingga saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X