Rakernis 4 Divisi, Kapolri Evaluasi Kinerja Polri

- Kamis, 3 Juni 2021 | 13:25 WIB
Kapolri  Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo  dalam Rakernis 4 divisi di Mabes Polri, Kamis (3/6/2021). (Dok. Humas Polri)
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam Rakernis 4 divisi di Mabes Polri, Kamis (3/6/2021). (Dok. Humas Polri)

Mabes Polri hari ini menggelar rapat kerja teknis (rakernis) gabungan empat Divisi di Polri. Dalam pengarahan dalam rapat tersebut. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengevaluasi kinerja Polri dan persiapan langkah-langkah Polri ke depan.

"Tujuan rakernis adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja," kata Jenderal Sigit dalam pengarahannya di Mabes Polri, Kamis (3/6/2021).

Jenderal Sigit juga meminta penguatan transformasi menuju Polri yang presisi seperti yang dia canangkan. Dia mengecek persiapan langkah-langkah atau konsep menuju Polri yang presisi.

"Serta persiapan langkah-langkah strategis. Konsep transformasi menuju Polri yang presisi," kata bebernya.

BACA JUGA: Uji Coba Buka Tempat Karaoke, Wagub DKI: Ruangan Cuma Boleh Dipakai Sekali per Hari

Tak sampai di situ, Jenderal Sigit juga meminta empat divisi yang meliputi Divisi Hukum Polri, Divisi Humas Polri, Divisi Hubinter Polri dan Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Polri untuk menjaga kepercayaan dan kepuasan masyarakat.

"Capaian kinerja 100 hari Kapolri secara umum mencapai 100 persen. Berdasarkan survei Alvara, tingkat kepercayaan masyarakat 86,5 persen dan tingkat kepuasan 82,3 persen," pungkas Sigit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X