Anak Nia Daniaty Resmi Jadi Tersangka Kasus Penipuan CPNS

- Kamis, 11 November 2021 | 11:33 WIB
Olivia Nathania (kanan) dan pengacara Susanti Agustina (kiri) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Olivia Nathania (kanan) dan pengacara Susanti Agustina (kiri) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polda Metro Jaya sudah menetapkan anak Nia Daniaty, Olivia Nathania sebagai tersangka dalam kasus penipuan CPNS. Selain ditetapkan sebagai tersangka, ternyata pada hari ini Olivia sedang menjalani proses pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

"Hari ini pemanggilan dan pemeriksaan sebagai tersangka," kata Wadir Krimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry R Siagian saat dihubungi wartawan, Kamis (11/11/2021).

Terpisah, kuasa hukum Olivia, Susanti menyebut kliennya sudah datang ke Polda Metro Jaya sejak pagi tadi. Olivia tengah menjalani proses pemeriksaan.

"OI sekarang sudah di Polda, Sudah diperiksa. Dia datang jam 07.00 WIB pagi," beber Susanti.

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga TNI-Polri. Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

Kekinian, Polda Metro Jaya sudah menetapkan Olivia sebagai tersangka dalam kasus ini. Sejauh ini, Olivia masih sebagai tersangka tunggal dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X