Gegara Pakai Masker dari Celana Dalam Wanita, Pria Ini Diturunkan dari Penerbangan

- Senin, 20 Desember 2021 | 15:56 WIB
Pria yang pakai masker dari celana dalam wanita di dalam pesawat. (Twitter/Channing_TV)
Pria yang pakai masker dari celana dalam wanita di dalam pesawat. (Twitter/Channing_TV)

Penumpang pesawat bernama Adam Jenne (28) ini dikeluarkan dari penerbangan United Airlines di bandara Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat.

Alasannya dipaksa turun lantaran Jenne dinilai tak mematuhi aturan penerbangan karena memakai masker dari celana dalam wanita. 

Menyadur Insider, Senin (20/12), Jenne dipaksa keluar oleh petugas sebelum pesawat lepas landas dan bertolak ke Washington D.C.

Jenne mengaku tidak setuju dengan aturan wajib mengenakan masker di dalam pesawat. Aksinya itu ditujukan sebagai bentuk protes kepada petugas pesawat yang memaksa penumpang untuk memakai masker di pesawat, namun membiarkan orang makan dan minum untuk melepas.

Karenanya, ia pun memilih memakai masker dengan caranya sendiri yakni memakai celana dalam wanita.

Dalam video yang beredar, awalnya Jenne tampak didatangi oleh beberapa pramugari. Ia lalu diminta turun dari pesawat karena masker yang ia pakai bukanlah sesuai standar dan aturan.

Jenne yang awalnya menolak turun akhirnya bangun dan keluar dari pesawat. Kepergian Jenne pun turut disambut oleh beberapa penumpang lain yang mendukungnya. Mereka yang mendukung juga ikut meninggalkan pesawat itu.

Usai kejadian tersebut, Jenne mengatakan kalau ia menerima email dari maskapai bersangkutan kalau ia tidak lagi diperbolehkan naik ke maskapai itu hingga penyelidikan selesai.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X