Astaga, Pria Berambut Gondrong Ini Palak Pegawai Toko Pakai Golok, Berujung Diamuk Warga

- Kamis, 29 April 2021 | 13:46 WIB
Pria gondrong peras pegawai toko pakai golok ditangkap warga (Instagram/info_ciledug)
Pria gondrong peras pegawai toko pakai golok ditangkap warga (Instagram/info_ciledug)

Seorang pria yang diduga melakukan pemerasan dengan senjata tajam berhasil ditangkap dan nyaris dikeroyok warga di perbatasan Karang Mulya dan Meruya Utara, Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang pria yang mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru, dengan rambut gondrong yang dikuncir, dikerumuni warga usai terciduk melakukan pemerasan dengan menggunakan golok, Rabu (28/4/2021).

Pria itu sempat dihakimi oleh beberapa warga dan nyaris dikeroyok sebelum akhirnya petugas kepolisian setempat datang ke lokasi dan mengamankan pria tersebut.

Berdasarkan keterangan dari unggahan tersebut, awalnya aksi pria tersebut terekam kamera CCTV. Pelaku berhasil ditangkap saat melakukan kembali aksinya di salah satu toko pakaian yang ada di daerah perbatasan Karang Mulya dan Meruya Utara.

"Seorang pria yang sempat terekam CCTV saat melakukan pemalakan dengan sajam, sore ini ditangkap warga di kawasan Batas Karang Mulya dan Meruya Utara. Rabu, (28/04/2021)," tulis keterangan pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggan di akun Instagram @info_ciledug, Kamis (29/4/2021).

Kini pria tersebut pun telah diamankan di Polsek Kembangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Ciledug (@info_ciledug)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X